14

3.7K 562 36
                                    


"Siapa yang ingin mencoba untuk menjadi host Festival Seni Kampus? Angkat tanganmu, dan aku akan mendaftarkan namamu. "

Itu adalah pertemuan kelas, dan anggota komite rekreasi berbicara.

Di tengah-tengah makalah fisika, Chen Dong Lan mengangkat satu tangan, dengan yang lain masih membuat perhitungan di atas kertas kasar.

"Sungguh, Chen Dong Lan?" Anggota komite berada dalam posisi yang sulit. "Tidak baik bagiku untuk melaporkan namamu kepada guru ..."

Seluruh kelas menyadari bahwa Chen Dong Lan adalah kutu buku yang tidak jelas. Meskipun kutu buku ini sangat tertarik untuk menjawab pertanyaan, mengangkat tangannya di hampir setiap kelas, postur dan nada suaranya yang kaku membuatnya mustahil bagi semua orang untuk membayangkannya sebagai host.

Chen Dong Lan mengangkat kepalanya. "Apakah ada aturan yang tidak bisa mendaftarkanku?"

Anggota komite tertawa pahit. "Tidak ... oke, oke, oke. Aku akan menuliskannya. "

Dia tidak marah, karena Chen Dong Lan dengan sungguh-sungguh bingung apakah ada aturan bahwa dia tidak bisa mendaftar sebagai host dan tidak mengkritik.

Pada siang hari berikutnya, Chen Dong Lan menerima pemberitahuan tentang pemilihan terlebih dahulu.

Puluhan siswa menunggu di ruang kuliah. Di tengah kebisingan, Chen Dong Lan melihat sekeliling dan menemukan Yuan Yuan berdiri di dekat podium.

Dia sedang berbicara dengan seseorang.

Chen Dong Lan bergerak maju sedikit tetapi tidak berani terlalu dekat. Sebaliknya, dia duduk sekitar lima langkah darinya.

Setelah beberapa saat, Yuan Yuan melihatnya. "Chen Dong Lan?" Dia berjalan untuk menyambutnya. "Kau datang untuk pemilihan host?"

Chen Dong Lan mengangguk.

Yuan Yuan mendekat dan berkata secara misterius, "Bersiaplah untuk menghadapi masalah seperti kerusakan mikrofon atau masalah skrip."

Chen Dong Lan menatapnya, tidak mengerti.

Yuan Yuan tertawa terbahak-bahak. Itu bukan ejekan tetapi lebih seperti orang tua yang tertekan melihat anak mereka melakukan sesuatu yang bodoh. "Guru sedang mempresentasikan topik. Catat dengan cepat. "Dengan itu, dia melambai dan berjalan pergi.

Chen Dong Lan memperhatikan punggungnya, menatap lama ke arahnya menghilang.

Akhirnya, Chen Dong Lan dengan enggan dipilih sebagai cadangan untuk host karena penampilannya yang baik.

Pada hari Festival Seni Kampus, untuk mencegah kecelakaan, dua host pria dan wanita, dengan cadangan pria dan wanita, berada di belakang panggung siaga. Host berdandan sementara cadangan, Chen Dong Lan dan seorang siswa perempuan, digunakan oleh kru belakang panggung untuk pekerjaan lain-lain.

"Siswa laki-laki disana!" seorang guru perempuan tergesa-gesa memanggil Chen Dong Lan, "Ukurang pinggang pakaian yang dipinjam Yuan Yuan terlalu besar. Bantu dia menjepitnya." Guru perempuan itu memberikan penjepit ke tangan Chen Dong Lan dan mendorongnya ke ruang ganti.

Pintu ruang ganri tidak terkunci dan guru perempuan mendorongnya secara tiba-tiba. Chen Dong Lan nyaris terjatuh ke dalam ruangan.

Di dalam ruangan, Yuan Yuan sedang menunggu seseorang untuk membantunya dengan celana panjangnya. Dia menatapnya dengan heran dan membebaskan tangan untuk membantunya. "Chen Dong Lan?"

Chen Dong Lan dengan cepat menstabilkan dirinya dan menutup pintu, menguncinya. Dia menunjukkan klip di tangannya untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. "Guru ingin aku membantumu menjepit... celana panjangnya."

[END] Loneliness [ BL Terjemahan Indonesia ]Where stories live. Discover now