6

4.4K 651 51
                                    

Yuan Yuan memahami dirinya dengan sangat baik. Dia adalah seseorang yang sangat pelit dengan perasaan.

Mengutip contoh yang sangat jelas: ia dengan hormat akan menjamu tamu yang datang dari jauh, secara pribadi mengantarnya berkeliling, membuat pengaturan hotel, dan bertindak sebagai pemandu, tetapi tidak akan membiarkannya tinggal di rumahnya.

Dia selalu memperlakukan orang-orang di sekitarnya dengan baik, menunjukkan kepada mereka perawatan yang sesuai. Semua orang mengatakan bahwa dia adalah orang yang bijaksana, dan bersamanya, selalu merasa bahwa mereka dijaga olehnya. Tapi Yuan Yuan tahu perasaan yang dia berikan terbatas pada ini, dan itu hanya di permukaan.

Di sisi lain, dia akan mencegah orang lain bersikap terlalu baik padanya.

Karena ini adalah bagaimana perasaan itu, apa yang diberikan suatu hari nanti akan dikumpulkan. Seseorang yang sangat ramah kepadamu, pasti berharap untuk menerima hal yang sama sebagai balasannya. Yuan Yuan mengerti dengan jelas bahwa dia tidak akan memberikannya, jadi dia tidak mau menerimanya.

Dia bisa menerima Chen Dong Lan memasak, tetapi dia tidak akan membiarkannya mencuci piring juga. Dia akan membiarkan Chen Dong Lan membantunya merayakan hari ulang tahunnya, tetapi ini tidak akan lebih penting daripada janji lainnya. Dia meninggalkan Chen Dong Lan untuk menunggunya sampai larut malam untuk kembali ke rumah, tetapi dia tidak akan mengizinkannya melakukan hal lain untuknya.

Dia bisa membiarkan Chen Dong Lan memperlakukannya sebagai sahabatnya, atau bahkan satu-satunya sahabatnya, tetapi dia tidak akan mengizinkannya berinvestasi lebih banyak lagi.

Karena dia tidak bisa mengembalikannya, kan?

Setelah mempertanyakan dirinya sendiri, Yuan Yuan menjauhkan diri dari Chen Dong Lan.

Dia berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang biasa dia lakukan.

Dia benar-benar berpikir begitu.

Setelah staf hotel memberi tahu Yuan Yuan bahwa dia bisa kembali dua jam kemudian untuk mengambil pakaian, dia kembali ke kamar.

Ketika dia memasuki ruangan, Chen Dong Lan mengenakan kardigan.

Yuan Yuan menyaksikan selama beberapa detik, lalu tertawa. Dia berjalan, menarik tangan Chen Dong Lan ke samping dan membantunya untuk mengancingkannya. "Sudah berapa umurmu? Bagaimana kau masih mengancingkannya dengan salah? "

Chen Dong Lan meletakkan tangannya dengan kaku di samping tubuhnya. "Mungkin aku tidak terlalu familiar ..."

"Apakah memakai pakaian ada hubungannya dengan keakraban?" Begitu kancingnya selesai, dia memandangnya. "Ini agak besar."

Chen Dong Lan tidak jauh lebih pendek darinya, tetapi secara keseluruhan dia lebih kurus. Pada Yuan Yuan, itu akan tepat. Baginya, itu jelas longgar.

Tapi, Chen Dong Lan tidak berpikir begitu. Dia berkata, "Itu benar. Itu benar." Dengan itu, dia mengenakan mantel hitam.

Yuan Yuan memutar ujung rambutnya, "jangan terlalu terburu-buru untuk mengenakan mantelmu. Keringkan rambutmu dulu."

Dengan sentuhan tangannya, Chen Dong Lan menyusut seketika. Karena kelembutan di tanganyya, Yuan Yuan melihatnnya seperti melihat boneka binatang.

Chen Dong Lan sepertinya tidak mau melepas mantelnya. "Rambutku sangat pendek dan akan cepat kering."

Yuan Yuan ditolak mentah-mentah. "Kau akan masuk angin. Aku akan membantumu. "

Chen Dong Lan menghentikannya. "Aku akan melakukannya sendiri." Tanpa menunggu jawaban Yuan Yuan, dia pergi untuk duduk di samping pengering rambut. Pengering rambut hotel ditempelkan di dinding dan posisi itu cocok untuk dua pria, jadi Yuan Yuan tidak bersikeras.

[END] Loneliness [ BL Terjemahan Indonesia ]Where stories live. Discover now