♕-5

317 50 5
                                    

❤️-Who care?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️-Who care?

Byungchan hanya bisa terdiam merenung sambil duduk di tengah siang teriknya matahari diluar rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Byungchan hanya bisa terdiam merenung sambil duduk di tengah siang teriknya matahari diluar rumahnya.

Dia dari kemarin batal terus ke rumah Jinhyuk, padahal tadinya dia mau main sama Jinwoo tapi katanya jangan datang dulu karena Jinwoo lagi tamasya

Byungchan terus menyediri beberapa hari setelah Jinhyuk pulang. Mungkin karena efek Jinhyuk harus sekolah juga jadinya dia hanya bisa bersabar

Tiba-tiba muncullah seorang bertubuh tinggi dengan helm yang ada di tangannya

"Chan? Ngapain di luar? Masuk gih."

"Loh bang? Dateng juga.Kemana aja? Aku kesepian tau ga?"

"Iya sorry ya, ini soalnya si Jinwoo ada tamasya sama teman teman di taman kanak-kanaknya. Jadi abang sama Wooseok sibuk banget."

"Sekarang nggak temenin kak Wooseok dirumah? Abang kan baru pulang dari sekolah, tengok kak Wooseok aja dulu."

"Wooseok masih disekolah. Ada rapat eksul soalnya, jadi abang duluan. Ya lumayan lah bisa pulang cepet. Jarang-jarang ketos pulang jam segini."

Byungchan melihat jam pada ponselnya, ya masih jam 2 siang. Sangat cepat bagi kalangan anak SMA jaman sekarang untuk pulang jam segitu.

"Kamu tau nggak chan?" Tanya Jinhyuk.

"Apaan?"

"Si Seungwoo jadi waketos loh sekarang. Dia jadi anak berprestasi semenjak balik lagi ke SMA Produce. Hebat kan?"

Byungchan hanya menanggapi dengan datar "Abang ngapain muji-muji Seungwoo di depan aku? Moon maap nih, Seungwoo cuman mantan kita berdua nggak ada apa-ap lagi kan?"

"Ya abang cuman mau ngasih tau aja. Siapa tau kalian bisa balikan dengan keadaan Seungwoo yang semakin baik sekarang." Jinhyuk membuka tutupan minuman soda yang sedari tadi dia pegang.

brotherzone ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang