Bab 031

1.1K 173 0
                                    

Lubang, cairan biru keabu-abuan di mana-mana, udara memancarkan bau asap yang menyengat, dua puluh lima lapis baja bernoda seperti patung, berbaring atau setengah jongkok atau mengandalkan Di belakang batu di belakangnya.

Adegan itu hening, sehingga orang-orang yang tidak mengerti situasi melihatnya, Tempat di mana orang-orang tampak tidak nyaman adalah pemakaman mech.

Tentu saja, bagaimana ini bisa menjadi pemakaman mech!

Segera salah satu mekanisme yang rata di tanah tiba-tiba menghantam dari tanah seperti embusan angin. Lalu aku melihat gerakan ini dengan sepasang belenggu dan melihat ke langit, melalui saluran publik di dalam mech, aku masih bisa mendengar suara yang menyenangkan.

"Wow, tuan ini luar biasa! Dua ratus cacing laba-laba dapat membunuhnya tiga kali dan tiga dari anjing ayam!"

Saluran publik begitu sensasional sehingga orang ingin memompa dia Hani yang merupakan tim Wu Zimo. Jika bukan setiap orang yang sangat lelah setelah perang, apakah itu mental atau fisik, tidak perlu untuk mengajar anak ini dengan baik, ia berani menyebut dirinya master? Terutama di depan pendahulu Mocha.

“Bagaimana kabarmu?” Aku terlalu malas untuk mengurus Hanni, yang telah berteriak pada Haha. Wu Zimo bertanya kepada publik di saluran publik.

Hanya pertempuran, biarkan Wu Zimo rumah mati ini memiliki semacam langkah demi langkah mengejutkan dan gugup dan sulit untuk menekan kegembiraan. Sebagai seorang pria, tidak ada yang tidak memiliki ambisi untuk melakukan perbuatan baik. Namun, kebanyakan dari mereka tidak terkena kenyataan, atau mereka hanya masalah mereka sendiri.

Wu Zimo adalah yang terakhir, tetapi dia tidak menghentikannya dari berada di dunia online dan menjadi raja dunia virtual.

"Lyle, kamu baik-baik saja?"

Ada juga sistem ibu mertua di mekanisme Sarah.Pada pertempuran sebelumnya, ketika Sarah pecah, Lyle, orang biasa yang langsung berhadapan dengan pecahnya penjaga, tentu saja tidak terlalu baik. Tapi pertempuran hanya membutuhkan Sarah untuk melakukan ini.

Namun, ketika Wu Zimo menempelkan gambar Lyle, dia melihat ular berdarah dingin Sarah itu sebenarnya melilit leher Lyle, dan meludahkan surat ular itu dari waktu ke waktu untuk melihat pipi Lyle.

"..."

Saya bisa marah juga! Sarah, gunung es ini, cemberut, laki-laki, ketika Lyle tidak bisa melihat ular berdarah dinginmu, bisakah kau berani memakan tahu teman kecil keluarganya, Lyle? !

Namun, tidak peduli betapa polosnya hati Wu Zimo marah di meja, di permukaan, dia harus berpura-pura tidak menemukan apa-apa, mengabaikan perilaku tahu ular berdarah dingin, dan bertanya pada Lyle dengan wajah khawatir.

Pada krisan kecil dan pasangan kecil, mana yang penting? - MO Tuhan menolak untuk menjawab!

Wajah Lyle agak pucat, tetapi hal-hal lain harusnya baik-baik saja melalui gambar tinta Wuzi. "Aku baik-baik saja." Lyle menggelengkan kepalanya pada Wu Zimo yang khawatir, lalu berbalik untuk memandang Sarah. "Apa yang terjadi pada Sarah?"

Pertempuran sebelumnya, dibandingkan dengan pengalaman hari ini, biarkan Lyle merasakan kekuatan tempur yang kuat dari para penjaga dan bahaya yang mereka hadapi.

Mereka sekarang hanya berurusan dengan genus Zerg terendah di planet XT781. Namun, di alam semesta antarbintang, ada pejuang yang lebih kuat dan zerg yang tak terhitung jumlahnya.

Lyle tahu bahwa Dimensi Zerg yang mengerikan itu adalah musuh yang akan dihadapi Sarah di masa depan.

Sarah bersandar di sandaran kursi, keringat membasahi punggungnya, dan rambut di dahinya direkatkan, dia terengah-engah dan wajahnya agak putih, tetapi matanya tampak panas. Sinar.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang