Bab - 120

16.8K 1.5K 42
                                    

Baili Hongzhuang tersenyum samar, "Zhiqing, saya akan memperkenalkan Anda. Ini adalah siswa pendaftaran khusus lainnya - Bai Junyu."

"Bai Junyu, ini teman saya - Xia Zhiqing."

Bai Junyu memeriksa Xia Zhiqing. Sosoknya yang menggairahkan dikombinasikan dengan wajah yang menggemaskan benar-benar.... benar-benar memberi orang semangat.

Merasakan tatapan Bai Junyu, wajah Xia Zhiqing langsung berubah menjadi hitam. Dia juga sangat tak berdaya tentang sosoknya. Dia tidak tahu makanan apa yang dia makan ketika dia masih kecil, tetapi tubuhnya membuatnya sangat tertekan sehingga dia hampir ingin mati.

"Di mana kamu melihat! Apakah Anda belum pernah melihat wanita cantik sebelumnya!?" Xia Zhiqing membentak, kesal.

Bai Junyu masih linglung saat dia menatap Xia Zhiqing, menggelengkan kepalanya, "Aku benar-benar belum melihat wanita cantik seperti kamu sebelumnya."

Wajah Xia Zhiqing berubah kaget. Bisakah orang ini tidak mengatakan bahwa dia memarahinya?

Menerima balasan serius yang mematikan, Xia Zhiqing sebenarnya tidak tahu harus berkata apa.

"Nona Xia, senang bertemu Anda." Bai Junyu tersenyum konyol.

Menonton Bai Junyu seperti itu, Xia Zhiqing terdiam. Gambar ini dan gambar siswa pendaftaran khusus yang dia bayangkan sangat berbeda! Itu benar-benar menghancurkan fantasinya!

Xia Zhiqing terlalu malas untuk berbicara dengan Bai Junyu dan menoleh untuk melihat Baili Hongzhuang, "Hongzhuang, saya mendengar bahwa bagian pertama dan kedua sangat sederhana. Seleksi siswa yang sebenarnya adalah bagian ketiga."

Baili Hongzhuang sedikit mengangguk, "Menunjukkan keterampilan bela diri Anda juga sangat penting. Selama Anda menunjukkan keterampilan bela diri yang paling Anda kuasai, itu akan baik-baik saja."

Mendengar itu, Xia Zhiqing mengerutkan alisnya, "Tapi bukankah kamu harus menunjukkan keterampilan bela diri yang paling kuat?"

"Tidak seperti itu. Tampilan keterampilan bela diri adalah untuk melihat tingkat penguasaan Anda atas keterampilan. Semakin tinggi pemahaman Anda, semakin tinggi skornya. Jika itu adalah keterampilan yang sangat kuat tetapi pembudidaya memiliki sedikit penguasaan atasnya, nilainya tidak akan terlalu tinggi."

"Kata-kata Baili Hongzhuang benar. Tampilan keterampilan bela diri adalah untuk melihat siapa yang bagus dalam keterampilan bela diri," Bai Junyu menambahkan.

Xia Zhiqing melirik Bai Junyu, "Apa yang kamu tahu?"

"Aku benar-benar tahu! Tuanku mengatakan ini padaku." Bai Junyu dengan serius menjawab, "Sungguh, aku tidak berbohong padamu."

Bibir Xia Zhiqing berkedut. Menghadapi pria ini, dia benar-benar tidak tahu harus berkata apa.

"Hongzhuang, aku akan mendengarkanmu. Ini akan menjadi giliranku segera, jadi aku akan bersiap-siap," kata Xia Zhiqing.

"Pergi untuk itu!" Baili Hongzhuang menyeringai.

Xia Zhiqing awalnya bersiap untuk menggunakan keterampilan bela diri yang paling kuat, tetapi setelah mendengar kata-kata Baili Hongzhuang, dia mengubah rencananya.

Dia percaya bahwa Baili Hongzhuang tidak akan menyakitinya. Dia mengubahnya menjadi keterampilan bela diri yang paling terampil!

Baili Hongzhuang memberi tahu Shao Zifan hal yang sama.

Xia Zhiqing sudah berada pada tahap awal Eon Misteriusdan tahu bahwa masuk ke Sekolah Air Azure tidak akan terlalu sulit baginya. Tapi Shao Zifan hanya pada tahap akhir dari Bumi Misterius, jadi dia perlu menggunakan semua yang dia miliki.

[1] Genius Doctor Unscrupulous ConsortWhere stories live. Discover now