30. Lee Hangyul (2)

13K 2.9K 1.5K
                                    











Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Hyewon menyimpan barang-barang yg dibawanya keatas meja, dia menatapku setelah selesai dengan barang-barang yg dibawanya. Dia masih berdiri dan sepertinya dia memang tidak berniat untuk duduk atau bersantai disini.

Dia melipat tangannya di dada, melihat tatapannya aku sudah tahu jika dia tidak baik-baik saja. Entah dia marah atau dia kecewa, mungkin salah satunya mungkin juga memang keduanya.

“Ini apa?” tanyaku sambil menunjuk beberapa barang yg juga dia masukkan ke dalam kotak.

“Aku balikin semua barang yg pernah kamu kasih ke aku.”

“Kenapa dibalikin?”

“Karena aku udah gak mau nyimpen barang-barang yg berhubungan sama kamu.”

“Maksudnya apa sih? Gimana?”

“Kita udahan aja.”

“Hyewon..” aku mendekat kearahnya tetapi dia menghindariku.

“Kita udah gak bisa lagi kayak dulu.”

“Ya kenapa? Alasannya apa? Kemaren kita baik-baik aja kan? Iya aku tau aku salah karena udah pergi dan gak—”

“Kita emang udah gak bisa bareng aja, aku gak tau kamu ngerasain juga atau emang cuma aku. Kita udah gak kayak dulu, lebih tepatnya kamu yg lebih banyak berubah dan itu jelas banget.”

“Berubah gimana?!”

“Jangan tanya aku, tanya aja diri kamu sendiri. Kamu udah bukan kamu yg dulu yg selalu ada buat aku, aku tuh ngerasa susah banget buat sekedar ketemu sama kamu. Jangankan ketemu mau ngehubungin kamu aja susah, kamu kayak ngejauh dari aku.”

“Sayang enggak—”

“Maaf, aku pengen kita putus aja. Rasanya bakalan percuma kalo kita tetep bareng, tolong jangan anggap aku yg paling salah di hubungan kita. Aku pengen kita gini biar kita bisa sama-sama bahagia, karena akhir-akhir ini kayaknya kamu udah gak nyaman sama aku. Kamu gak dapet kebahagiaan dari aku, jadi aku harap kamu bisa terima dengan baik.”

Aku menghela nafasku lalu berjalan menuju sofa dan mendudukan diriku disana, aku mengusap wajahku. Aku pikir Hyewon tau tentang aku yg memiliki kekasih rahasia, tapi mungkin tidak. Dia hanya menyadari jika aku telah banyak berubah.

Secret Girlfriend • Lee HangyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang