ㅡp for putusㅡ

779 174 44
                                    

"Eunsang minta putus."

Minhee sontak menyemburkan kembali es jeruk yang diminumnya hingga mengenai baju Hyungjun dan Junho yang memang duduk didepannya. Kedua orang itupun memiliki ekspresi horror diwajahnya, namun alasannya bukanlah karena semburan Minhee. Lebih kepada pernyataan Eunsang barusan.

Jika Hyungjun dan Junho memasang ekspresi horror, beda lagi dengan Minhee. Wajahnya benar-benar blank dengan bibir yang masih kotor dengan es jeruk.

"Eunsang jangan bercanda. Liat noh Minhee jadi kaget gitu kan." Ucap Hyungjun pelan. Junho yang disampingnyapun ikut mengangguk, menyetujui. Mereka benar-benar tak memperdulikan kondisi mengenaskan baju mereka, yang ada dibenak mereka hanya satu. Benerin isi kepala Lee Eunsang!

"Siapa yang bercanda? Eunsang serius, mau minta putus. Udah ya, makanan Eunsang udah abis. Dada—"

Belum sempat Eunsang berdiri, tangannya sudah terlebih dahulu ditahan oleh Minhee. Wajah Minhee masih blank seperti tadi, walaupun tatapannya sudah bisa terfokus pada mata Eunsang.

"Gausah becanda ah. Satu bulanan kita udah seminggu lalu, udah telat banget kalau mau ngeprank."

"Dih siapa yang ngeprank? Udah ah, Eunsang mau kekelas ditungguin Dongpyo."

Dan dengan begitu saja Eunsang meninggalkan Minhee dikantin dengan hati yang retak. Minhee mengalihkan pandangannya kearah Junho dan Hyungjun yang masih duduk didepannya, menatapnya iba.

"Gue salah apa? Perasaan kemaren masih cium-cium, masih dapet jatah ndusel lagi. Kok sekarang malah diputusin?" tanya Minhee dengan mata yang mulai berkaca-kaca. Hyungjun dengan sigap langsung duduk disamping Minhee, menepuk-nepuk punggung lelaki itu.

"Coba nanti pulang sekolah kalian ngobrol lagi ya. Udah gausah dipikirin."

"Gimana mau gak dipikirin, ini kesayangan gue mutusin gue tanpa alasan. Mau mati aja yaAllah."

Dan Minhee beneran mewek.

.

❇️

.

Dan DOP officially ganti judul ya guys

Daily Orang (udah) Putus

Daily Orang Pacaran [minsang]Where stories live. Discover now