ㅡc for ciumanㅡ

1.2K 245 41
                                    

Sebenernya selama mereka masih bersahabatpun, Minhee dan Eunsang selalu berangkat sekolah bersama. Tapi entah kenapa, hari ini semua orang kaya memperhatikan mereka berdua banget hanya karena mereka berangkat bareng.

Mungkin karena tangan keduanya yang saling tertaut? Atau mungkin karena Minhee yang tadi mencium kening Eunsang setelah membuka helm Eunsang? Entahlah.

Yang pasti Minhee sih seneng aja diperhatikan kaya gini. Buktinya sekalipun tangan kanannya menggenggam erat tangan Eunsang, tangan kirinya sudah sibuk mendadah-dadahi orang-orang yang melihati mereka. Berbeda dengan Eunsang yang terkesan acuh.

Saat mereka masuk kelaspun, seluruh penghuninya langsung menatap Eunsang dan Minhee. Seperti biasa, Minhee dengan star syndrome-nya pun langsung melambai bak Miss Universe.

"Duh, duh, fans-fansku udah gasabar ya menantikan aku. Sampe ngeliatin segitunya."

Semua penghuni kelas langsung saja menyoraki Minhee. Eunsangpun akhirnya ketawa-ketiwi ngeliat tingkah ga jelas pacarnya. Ia menarik Minhee agar segera duduk dibangku mereka yang bersebelahan.

"Coi, denger-denger kabar tadi ada yang ciuman di parkiran. Ada apaan neh?" Itu Dongpyo, temen dekat keduanya yang super ceriwis tapi perhatian.

"Kalian akhirnya pacaran ya?" Kalau yang ini Hyungjun, temen dekat mereka lainnya yang super polos bin gemes.

"Ngawur, sayang banget yang bentukan Eunsang bersatu sama sebuah Kang Minhee. Lagian pecah dunia dua manusia gak jelas kayak kalian disatuin." Sembur Dongpyo cepat, tak setuju dengan perkataan Hyungun tadi.

Eunsang dan Minhee saling bertatapan, sebelum Eunsang dengan sengaja mendekatkan tubuhnya dengan Minhee serta Minhee yang menarik wajah Eunsang agar ia bisa mengecup pipi Eunsang.

"ANJING LEE EUNSANG, KANG MINHEE."

.

❇️

.

Daily Orang Pacaran [minsang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang