ㅡn for nutrisiㅡ

733 181 26
                                    

"Minheee, Eunsang mau gantian gombalin Minhee."

Pernyataan tiba-tiba Eunsang membuat konsentrasi empat orang yang sedang menyalin pr milik Eunsang itu terpecah. Salah satu dari sang penyalin, yang tak lain dan tak bukan adalah Minhee, cuma mengangkat satu alisnya.

"Dalam rangka apa kamu mau gombalin aku?"

"Kan mau gantian, Eunsang yang bikin Minhee jantungan."

Minhee meletakkan pulpennya, lalu menggusak rambut Eunsang gemas, "Aduh sayangku, kamu diem aja udah bikin masnya jantungan kok."

"Ih kan kemaren udah deal gak mas-masan lagi. Kesel ih sama MInhee."

"Umumu lucu banget sih sayangnya mas Minhee, sini-sini peluk dulu."

Tiga orang yang tadinya sibuk menyalin itupun lambat laun mulai memperhatikan sepasang kekasih yang masih sibuk ribut itu dengan tatapan malas. Bosen mereka tuh ngeliat duo itu yang kalo udah pacaran suka gatau tempat.

"Tolong suaranya, bapak ibu sekalian. Kasiani hamba yang masih kurang satu soal lagi nih." Ucap Dongpyo yang langsung diangguki Hyungjun.

"Anjir, gue masih dua soal lagi. Diem dulu deh Sang, kalian kan bisa pacaran ntar abis ini tugas selesai." Sungut Junho sambil kembali menyalin.

Eunsang mendengus sebal lalu tangannya ia gunakan untuk merebut paksa bukunya yang ada ditengah-tengah Minhee, Dongpyo, Hyungjun, dan Junho. "Gausah nyalin kalau Eunsang ga dibolehin ngegombal."

Hyungjun dan Junho langsung saja menghela napas kesal, aberbeda dengan Dongpyo yang sudah melayangkan tangannya untuk mencubit Eunsang. Namun ia tak mampu mencubit Eunsang karena tangannya yang ditahan tangan Minhee.

"Ya, yaudah gombal dulu. Udah lu bertiga dengerin dulu aja. Bentar doang paling gombal, bel juga baru bunyi lima belas menit lagi." Bujuk Minhee, ia mengangguki Eunsang sebagai pertanda untuk lelaki itu memulai gombalnya.

"Hehe, Minhee-Minhee, Eunsang mau nany—"

"Apaan?" ini Dongpyo yang menyaut.

"Ih, diem Dongpyo. Iya tanya aja sayangku."

Eunsang masih memanyunkan bibirnya, tapi sudah kembali menatap Minhee dengan tatapan berbinar, "Apa perbedaannya Minhee sama Mi?"

Minhee kembali mengangkat alisnya sebelum menggeleng pelan tanda tak tahu.

"Jawabannya kalau Mi mengandung nutrisi kalo Minhee mengandung anak-anak kita nanti hehehehe."

Eunsang sudah ketawa cekikikan, berbeda dengan keempat orang yang duduk didepannya yang memilih untuk mencerna lebih lanjut gombalannya Eunsang.

"BEGO BANGET LEE EUNSANG ANJING, MINHEE MASIH COWOOO!!!!!!!!!!!!!"

.

❇️

.

Daily Orang Pacaran [minsang]Where stories live. Discover now