berbeda ( 2 )

2.4K 150 35
                                    

Hai semua...
Saya mau meminta maaf atas cerita yang sebelumnya. Soalnya cerita itu belum selesai. Jadi ini lanjutnya. Mohon di maafkan ya...
Maklum ya...
..
.
.
.
.
.
.
Saya kembali membawakan cerita ini. Saya agak kasihan dengan kalian yang menunggu cerita ini update kembali. Nungguh cerita satunya tamat itu lama ya kan ?
Maka dari itu saya mungkin melanjutkan cerita jika ada luang waktu.
.
.
.
.
Pintu kematian ada di sebelah kiri anda. Mohon perbanyak iman dan pahala..
.
.
.
.
.
.
To the story.

Di kelas Gold A / Kls khusus.

Shina dan Shikada bertepuk tangan melihat penampilan dance Ootsutsuki bersaudara. Sedangkan Elsya sedang sibuk mengaploud video dance DikaRey ke akun youtubernya. Dika menghampiri Shina dan Shikada. Salah satu maid meng-hampiri Dika memberikan handuk dan air mineral. Dika pun mengambil dan meminum air mineral setelah maid itu pergi ke Rey untuk memberikan handuk dan air mineral.

" oh..rupanya kalian." kata Dika.

" kau keren." kata Shikada kagum.

" he'em." angguk Shina setujuh.

" well..aku belum menyabut kalian dengan layak ya." kata Dika setelah memakai jaz almameter GHIS.

" Rey! Elsya!" panggil Dika.

Rey yang mendengar panggilan Dika pun beranjak ke tempat Dika. Elsya yang selesai mengaploud video pun menutup kembali leaptop setelah men-shut down. Mereka berdua berjalan ke arah Dika. Mereka berdua berdiri di belakang Dika.

" ada apa ?" tanya Rey dan Elsya bersamaan.

" Rey suruh para maid untuk membuat jamuan kepada mereka yang akan menjadi anggota baru di kelas khusus." kata Dika.

" yes..laeder." kata Rey dan beranajak pergi untuk melaksanakan perintah.

" Elsya.." panggil Dika tegas serat akan aura kepemimpinan.

" Ha'i." jawab Elsya tegas.

" kau tahu apa tugas mu kan ?" tanya Dika.

" Ha'i...saya mengerti. Saya permisi dulu." kata Elsya dan pergi dari sana.

Setelah ke pergian Rey dan Elsya dari ruang Dance, meninggalkan Dika dan dua anggota baru ( Shina dan Shikada, 2S ). Dika pun mengajak Shina dan Shikada pergi ke ruangan ganti. Mereka berjalan-jalan dan sambil melihat-melihat terutama untuk Shina dan Shikada, merema berdua kagum dengan arsitektur gedung khusus yang elegan dan mewah tentu saja berkelas. Saat sampai di ruang ganti, Shina dan Shikada meletakan tas mereka di loker dan berganti sepatu.

" kalain sudah selesai? Setelah ini aku akan mengantar kalian ber-keliling gedung khusus. Agar kalian paham dan tidak tersesat. " kata Dika.

" ah..ya." jawab mereka berdua ( Shina & Shikada ) bersamaan.

" follow me." kata Dika.

Setelah Dika menyuruh dan pergi dari ruang ganti dengan di ikuti Shina dan Shikada di belakangnya. Akhirnya waktu mereka habiskan untuk mengenalkan setiap bagaian gedung khusus sampai jam pulang. Setelah lama berkeliling, akhirnya mereka semua berkumpul di lantai bawah yang biasa di jadikan aula untuk siswa siswi khusus atau tamu.

" sekali lagi saya ucapkan sebagai ketua kepala gedung khusus mengucapkan selamat datang dan bergabung di Gold A Celass atau kelas khusus. Semoga kalian betah di sini dan selalu membanggakan nama baik kelas khusus di massa mendatang." kata Dika di depan Shina dan Shikada.

CHAERYÔK ( shisuixnaru )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang