Important!

20K 1K 644
                                    

Gaes, w mo nanya. Sebenernya kelen maunya Once Upon A Time diterbitin di mayor atau indie?

Ada banyak indie yang nawarin tapi hari ini entah kenapa w nemuin yang pas. Sebenernya, w masih bimbang. Di satu sisi, w pengen di mayor buat memboomingkan genre thriller di Indonesia, tapi kekurangannya adalah w rasa kegorean di cerita ini bakal berkurang banyak. Kalau di indie, niat w buat memboomingkan cerita thriller di Indonesia mungkin akan kegeser. Karena ya itu, indie cuma dijual via online dan gak akan ditemuin di Gramedia, tapi kelebihannya, indie lebih bebas. Gitu.

Kalau ditemuin di Gramedia tuh kayak yang gak main di wattpad ini juga bakal ngelihat dan kalau tertarik bisa langsung beli. Kelebihannya itu sih. Jadi kayak tersebar luas aja. Jujur w tuh ambis banget pengen bikin remaja Indo bacaannya jangan cuma romens aja gitu 😂😂 kalau thriller yang gak terkenal di Indo tuh sebenernya emang bisa bagus dan masuk ke selera remaja sekalipun (edan gue padahal ratenya 17+ HHAHAHHAHA).

Sekarang gue serahin ke kalian. Tolong komen di bawah sesuai pilihan. Jangan double please biar gue bisa liat yang terbanyak yang mana. Itu bakal menjadi pertimbangan gue juga apakah buku ini akan terbit di mayor (tapi gorenya gak seseru di wattpad), atau di indie (temen kalian gak bakal nemuin di Gramedia, bakal jadi buku langka).

A. Mayor
B. Indie

Tolongin gue ya gue bingung bgt sumpa wkwkkw. Mumpung gue lagi mood buat nerbitin buku nih 🤣

Btw, kalau di indie, kalian harus mantengin instagram gue @dheantirizky karena pasti gue juga yang bantu ngurusin PO. Daannnn kalau ketinggalan PO, bakal lama nunggu PO lagi, gak bisa langsung pesen yaaa harus pas lagi open PO doang. Jadi, plis permudah pekerjaan gue wkwkwk. Ini kalau indie tapi wkwkkwk

Sekali lagi, pertimbangan gue akan ngelihat ke respon yang di sini. Tolong ramaikan. Akan gue kabari keputusan gue selanjutnya. Thank you.

With love,

Dhey 💋

Once Upon a Time (Dahulu Kala)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang