3sam | Good morning princess

506 1 0
                                    


"Syeza nya masih tidur tuh Han, Gyul.. udah mamah bangunin masih aja itu anak ngebo, coba deh salah satu dari kalian naik keatas. Jangan dua-duanya ya soalnya mamah mau minta tolong dulu sini angkatin galon di dapur." Kata Mamah Syeza, Jung Jessica yang keluar dari dapur bawa biskuit sama susu buat mereka berdua.

Hangyul, Yohan sama Syeza itu sahabat dari kecil. Nggak ngerti lagi dari TK awet banget, sering dipanggil geng thereesome karena Syeza itu cewek sendiri.

Mulai dari SD, SMP, SMA, sampe sekarang kuliah tuh satu kampus. Ya, meskipun nggak satu fakultas karena Yohan memilih jurusan ilmu komunikasi, Hangyul teknik dan Syeza memilih untuk mengambil jurusan bisnis & management.

Kedua curut ini punya sifat yang berbeda, Yohan bisa dibilang lebih kalem dari Hangyul yang memang pada dasarnya barbar nggak punya adab, urat malunya putus ngegantung sampe leher.

Yohan itu penyayang, perhatian, walaupun kadang anaknya receh banget sampe ngeliat kucing yang nggak sengaja nginjek tainya sendiri juga dia ketawain.

Beda sama Hangyul yang nyebelin, suka gangguin Syeza sampe cewek itu kemusuhan. Tapi tetep aja aslinya, Hangyul yang akan maju duluan kalo ada yang nyakitin sahabatnya itu.

Syeza sendiri anaknya punya sifat sebelas dua belas sama Yohan, sama-sama receh dan suka ketawa. Sulit banget menyatu sama Hangyul karena bawaannya suka emosi kalo dideketin dia.

karena kedua sahabatnya ini populer, kadang banyak juga mahasiswi yang nggak suka sama Syeza gara-gara cewek itu selalu berada disekitar duo HanYo, tapi Syeza sendiri nggak mau ambil pusing, mereka cuma iri. karena pada dasarnya mereka nggak tau rasanya diperlakukan seperti Puteri dan dijaga seperti berlian kalo sahabatan sama cowok.

Balik kecerita, hari ini mereka ada kelas pada jam yang sama. Makanya memutuskan untuk berangkat bareng, udah gitu kan rumah mereka berjajar tetanggaan dengan posisi rumah keluarga Jung yang berada diantara rumah keluarga Lee dan Kim. Jadi tinggal jalan doang ke rumah Syeza.

"Biar Hangyul aja mah yang bangunin Syeza." Kata Hangyul yang udah siap berdiri dari acara duduknya di sofa tapi ujung jaketnya ditarik duluan sama Yohan supaya duduk lagi.

"Udah deh lu gak usah macem-macem. Semalem Syeza bilang lagi PMS. Biar gua aja."

"Ett- nggak bisa, biar gua aja yang keatas. Lu bantuin mamah, kalo lu yang bangunin itu anak yang ada nggak bangun-bangun." Tolak Hangyul yang sekarang menahan bahu Yohan.

"Iya sih, Yohan kamu kalo bangunin Syeza kaya gimana sih? Nunggu dua puluh menitan baru pada keluar dari kamar. Ngapain coba?" Tanya Mamah heran.

Yohan nyengir. "Ya nggak ngapa-ngapain mah, itu mah Syeza yang susah dibangunin."

"Tenang aja mah, Hangyul punya cara baru buat bangunin itu bayi T-rex, kita nggak usah bawa-bawa panci atau cipratin air lagi!" Seru Hangyul semangat.

Yohan mengangkat satu alisnya penasaran. "Gimana coba?"

Hangyul melemparkan senyuman. "Serahkan itu semua pada Lee Hangyul." Sahutnya sombong sambil menepuk dada.

Serah.

Hangyul naik kelantai atas dimana kamar Syeza berada, cowok itu lantas menutup kamarnya kembali.

Sisa Yohan yang akhirnya bantuin mamah Jessica buat naikin galon ke dispenser. Baru aja Yohan jongkok siap ambil posisi untuk mengangkat galon langsung terdengar teriakan yang berasal dari lantai atas.

"LEE HANGYUL BAJINGAN, NGGAK PUNYA ADAB BERTETANGGA LU YA SETAAAAAAANN!!"

Mau tau apa yang dilakuin Hangyul?

Cowok itu masuk ke kamar Syeza, dengan senyum super jahil dan niat jahatnya. Hangyul merangkak naik ke kasur Syeza, cewek itu masih tidur pules meluk guling dengan posisi terlentang.

Hangyul belum apa-apa udah pengen ketawa. Dia merogoh saku celana jeansnya, dan mengeluarkan kertas yang dilipat asal lalu membuka lipatannya.

"Udah gua duga dia masih tidur." Gumam Hangyul pelan.

Hangyul udah siap dengan kertasnya yang berisi bubuk berwarna putih yang dia siapkan sebelum ke rumah Syeza.

Garam.

Sambil nahan ketawa, Hangyul membuka perlahan belahan bibir Syeza sampe cewek itu melenguh tanpa suara.

Tangannya yang satu lagi meluncurkan seluruh bubuk garam yang ada disana untuk berpindah tempat masuk kedalam mulut sahabatnya.

Masih belum bangun.

Hangyul meringis, dalam hati minta ampun sama yang maha kuasa. Memang kerjaannya nantang maut dia tuh.

Cowok itu memencet hidungnya, sampe akhirnya Syeza yang kesulitan bernapas menggerakkan pelan kedua bibirnya.

Satu..

Dua..

Tiga..

Hangyul menghitung dalam hati.

Pertama, Syeza itu mengerutkan keningnya saat merasakan rasa yang aneh dalam mulutnya, sampe akhirnya dia membuka kedua matanya dan malah menemukan sosok Hangyul yang duduk disisi kasur sambil cengengesan.

Tunggu..

Ekspresi Syeza yang tadinya masih setengah sadar langsung berubah kaya 😵

Syeza langsung bangun, cewek itu langsung muntahin seluruh isi garam yang berada dalam mulut nya ke lantai, bodoamat mau lantainya kotor juga, dia meludah beberapa kali Menghiraukan Hangyul yang langsung loncat menjauh sambil ketawa ngakak.

ASEEEEEENNN!!!!

"LEE HANGYUL BAJINGAN!! NGGAK PUNYA ADAB BERTETANGGA YA LU SETAAAAAAAAAAN!!!!!"

"HUAHAHAAHAHAHAHA!!"

☕☕☕

"Nih minum susu, masih asin?" Tanya Yohan yang nyodorin susu kotak yang selalu ada ditasnya.

Syeza itu suka susu kotak rasa Taro, dan Yohan setiap hari bawa susu buat cewek itu, dia juga punya banyak persediaan susu rasa Taro dirumahnya.

"Makasih Han, bilangin tuh temen lu. Dia kaya monyet!" Sungut Syeza emosi.

Hangyul yang duduk dibelakang masih ngakak dari tadi. Padahal udah abis dijambak sama dicubitin Syeza masih nggak kapok.

Yohan berdecak. "Kalo bercanda ngotak Gyul, udah tau garem asin. Goblok banget lu." Omelnya.

Syeza udah bete banget nyedot susu pemberian Yohan dengan kuat sampe menghasilkan suara srooot srooot.

"Abis lo kebiasaan susah bangun, kalo dibangunin Yohan malah keenakan. Mending gue yang bangunin." Sahut Hangyul membela diri.

"Tapi nggak pake garem juga goblog!" Sahut Syeza emosi yang bikin Hangyul ketawa makin puas.

"Yaudah deh gue minta maap, sebagai gantinya lo mau apa za? Biar gue beliin."

"Tiket konser seventeen dua." Sahut Syeza masih dengan nada sebel.

"Ih satu aja, siapa yang mau nonton?"

"Ya Yohan lah, masa elu. Males banget!"

Hangyul cemberut, gantian Yohan yang malah ngakak sendiri sama jawabannya Syeza.

Dari mana... Lucunya?

"Gue beliin lo tiket konser Slank aja gimana? Ntar gue gendong pundak, lu yang ngibasin bendera?" Tawar Hangyul yang naik turunin alisnya.

"LEE HANGYOOOOOOOOOLLLLL!!" Teriak Syeza murka dengan tangan terulur kebelakang berusaha meraih rambut Hangyul.

🌚🌚🌚

Pemanasan dulu y kytaa

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Dec 02, 2019 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

🅃🄷🄴🅁🄴🄴🅂🄾🄼🄴 • ᴴᵃⁿʸᵒDonde viven las historias. Descúbrelo ahora