Keputusan...

136 17 3
                                    

"Putriku yang manis, Son Seungwan, kemari nak, appa ingin bicara padamu"

Wendy membatalkan niatnya menuju kamar dan berjalan menuju Ayahnya.
.
.

"Kenapa appa??" ucap wendy sangat penasaran.

"Begini nak, Appa dan amma sepakat untuk memindahkanmu ke korea" Ucap siwon.

Singkat

Jelas

padat

Dan juga mengagetkan.

Hening

1
2
3

"Mwoooo, waeyo appa!!?, kenapa begitu tiba-tiba bahkan Kalian tidak memberi tahuku!?" Ucap Wendy tidak bisa menutupi keterkejutannya.

"Mungkin kamu bisa lebih betah disana, Dan disana kamu tidak sendiri, appa memindahkanmu ke sekolah sekaligus juga asrama yang menjadi satu disana" Ujar siwon menjelaskan kepadanya.

'Mungkin appa ada benarnya, semoga aku tidak melihat sosok-sosok yang lebih agresif di negara appa dan eomma berasal' Ujar Wendy bermonolog dalam hati.

"Bagaimana nak, Kamu mau?? appa yakin ini yang terbaik untuk kamu" Ujar siwon, ada nada permohonan yang sedikit terdengar di nada bicara Siwon.

"Baiklah appa, aku mau" Wendy tersenyum, dalam hatinya ada sedikit rasa antusias, meskipun dia keturunan korea. Sama sekali Wendy belum pernah menginjakkan kaki di negeri ginseng itu.

"Baiklah nak, dua hari lagi kamu berangkat, appa dan amma akan mengantarmu, begitu kamu sampai disana, kamu akan dijemput oleh paman heechul ya. Itu pamanmu" Jelas siwon

"Baik appa, aku naik ke kamar dulu" Wendy bergegas berlari kecil ke kamarnya dan masuk.

Skip
.
.
.
.

Setelah Mandi dan berganti pakaian, Wendy segera merebahkan diri ke tempat tidur dan mengambil ponselnya. Mendengarkan lagu sambil bermain game.

Tiba-tiba saja Wendy teringat sesuatu.
i
'appa belum mengatakan apapun tentang sekolah itu, ah sudahlah nanti aku juga tahu sendiri' Monolognya dalam hati, Wendy memang ingin tahu segala hal. Namun dia membuatnya menjadi kejutan untuk diri sendiri.

Satu kepribadian yang unik dari anak yang memiliki Sixth Sense.

TBC
.
.
.
.
.

MIAN YEOROBUN AUTHOR KOK

BARU UP WKWKWK, SOALNYA LAGI SIBUK WKWKWKWK. MAAF JUGA KALAU PENDEK, SEMOGA SUKAAAAA

Clue: Kasur terbang dan terlempar akan terjadi ke beberapa karakter Di FF ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Clue: Kasur terbang dan terlempar akan terjadi ke beberapa karakter Di FF ini. bahkan ada yang mati mengenaskan karena hal itu

Dendam...... (Red velvet X Got7 X bangtan X Twice X Nct X Exo)Where stories live. Discover now