11 : Wicked Witch

2.6K 320 50
                                    

Gila!

Gila!

Gila!

Aku seperti idiot, yang memilih menggamit dua squishy dan berlalu dari restoran. Meninggalkan Oh Sehun dan kegiatannya dalam bernostalgia. Meninggalkan Oh Sehun yang masih diam saja dan bertampang bodoh dalam dekapan Kang Mina. Meninggalkan Oh Sehun dan membawa lari anak mereka.

Bukankah Krystal Bae adalah orang yang tidak waras?

Dua squishy sudah terlelap di kamarku. Sedang aku hanya terduduk di balik jendela –yang menghadap ke jalanan Belle Epouqe– dengan gelisah. Entah menanti siapa atau berharap apa. Teramat pasti bukan anak perempuan nenek Willie; Kang Mina.

"Noona, kau kenapa? Seperti orang bingung," komentar Mark di depan tv.

"Bukankah kalian makan malam bersama tadi, lantas kenapa Yoona dan Yeena malah hanya pulang denganmu?" Victoria turut rusuh dari balik meja makan.

Aku menghela napas panjang. Menoleh ke arah Victoria dan Mark sekilas, untuk kemudian kembali menekuri jalanan di luar jendela.

"Perempuan itu kembali," gumamku tak jelas.

"Apa?"

"Kang Mina," tambahku.

"Siapa?"

"Kang Mina si penyanyi, mantan istri Oh Sehun, ibu si squishy dan anak perempuan nenek Willie. Puas?"

"Oh ...." koor Mark dan Victoria bersamaan. Mereka nampak mengangguk-anggukan kepala dan kembali sibuk menonton televisi. Beberapa sekon setelahnya, "APA????"

Mark dan Seohyun setengah berteriak, mata melotot tak percaya dan langkah kaki yang bergegas mendekat ke arahku.

"Ka-Kang Mina? Penyanyi terkenal itu? Bisakah aku meminta tanda tangannya, noona." Oke. Dia Mark dan sungguh bukan adikku!

"Kang Mina sungguh kembali? Untuk apa? Bukankah dia dan Oh Sehun sudah bercerai?"

Aku bergeming. Mata tetap fokus ke arah jalanan, di mana bila Sehun kembali dari restoran –baik sendiri maupun bersama Kang Mina- akan terlihat. Setelahnya, aku menghela napas. Dan menatap Victoria sekilas.

"Mungkin mereka akan membangun kisah mereka kembali," ujarku seraya menghadirkan senyum palsu. Sebab harga diriku menolak, bila harus tertangkap basah oleh sahabatku bahwa aku kecewa malam ini. Perihal Oh Sehun dan pelukannya untuk Kang Mina.

"Kau baik-baik saja, noona?"

"Tentu saja. Kenapa aku harus tidak baik?" sengitku.

Mark menghela napas, "Kau menyukai Oh Sehun, noona. Bagaimana mungkin kau baik-baik saja melihat Oh Sehun dan mantan istrinya kembali bersama."

Aku mendengus kesal, "Tidak ada yang menyukai Oh Sehun, omong-omong."

"Kau berbohong, Bae."

"No, aku memang tidak menyukai Oh Sehun. Ayolah ... dia hanya laki-laki dingin yang selalu menyebalkan."

"Kau kecewa padanya malam ini?"

Itu suara Kyungsoo. Entah sejak kapan ia berada di sana, di balik pantry. Memasak sesuatu.

"Aku tidak kecewa. Tidak sama sekali. Kenapa kalian tidak percaya padaku?"

Aku kesal sebab mereka terus memberondongku dengan pertanyaan-pertanyaan memuakkan. Meski kenyataannya aku memang kecewa, tapi dengan terus terang mengatakan 'iya' itu sama saja mengakui bahwa aku memang telah jatuh pada seorang Oh Sehun.

CRUSH [Oh Sehun x Krystal Jung] Where stories live. Discover now