Bagian 6: Posisi Sementara Minggu Pertama

1.7K 206 76
                                    

Akhirnya, kita sudah sampai di akhir minggu pertama. Banyak hal yang sudah terjadi di minggu ini. Kalian sudah menulis lebih dari dua juta kata, lebih dari 40 peserta sudah menulis setidaknya 10 ribu kata, lalu jumlah part yang terkumpul pun sudah lebih dari 1.500 part! Hal yang sangat membanggakan!

Sayangnya, ada juga hal yang perlu digarisbawahi yaitu masih banyak kesalahan yang kalian lakukan selama submit update. Tolong, untuk diperhatikan baik-baik saat mengisi form, jangan sampai ada typo.

Masih ada yang salah nomor peserta, bahkan username pun masih banyak yang salah. Masa sih, lupa username sendiri. Paling banyak itu bagian Submit Ke-, banyak dari kalian yang lupa sudah submit berapa kali hingga banyak yang isi double. Karena kesalahan-kesalahan itu, banyak yang akhirnya diberi pinalti dengan pengurangan jumlah kata kalian dan juga lebih parahnya, banyak submit yang kami anggap tidak sah dan akhirnya tidak dihitung.

Kalian bisa cek berapa kalian sudah submit di alamat: bit.ly/CekSubmitWWF2019, perhatikan juga bagian Data Per [Kolom berisi tanggal], itu adalah waktu terakhir form itu diperbarui, jadi jika kalian update setelah tanggal dalam kolom itu, maka datanya belum dimasukkan.

Selain kesalahan, ada beberapa peserta yang mengundurkan diri secara sepihak dalam event ini, padahal banyak sekali peserta yang ingin ikut event ini, tetapi mereka terlambat untuk mendaftar. Sebuah hal yang disayangkan. Saran saya, kalau dari awal kalian nggak bisa mengikuti event seperti ini, jangan repot-repot untuk daftar kalau menyerah di tengah jalan.

Hal yang tidak membanggakan lainnya adalah 150 peserta sama sekali belum submit satu part pun! Ayo, siapa yang belum up, segera up!

Oke, yang ditunggu-tunggu. Ini dia posisi 10 besar sementara. Kami split jadi dua Daydream dan Nightmare (tapi tetap nanti yang dipilih adalah 10 besar seluruhnya)

Jumlah seluruh kata yang masuk: 2.496.574 kata

Jumlah part yang masuk: 1793 (1719 diterima, 74 ditolak)

Kontribusi tim: Daydream 50,18% vs Nightmare 49,82%

Top 10 pertim berdasarkan jumlah kata:

Note: Perhitungan persentase adalah 100% dikalikan dengan jumlah kata peserta dibagi total jumlah kata 10 besar pertim

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Note: Perhitungan persentase adalah 100% dikalikan dengan jumlah kata peserta dibagi total jumlah kata 10 besar pertim.

Selamat untuk yang masuk Top 10! Untuk yang belum masuk! Ayo tulis lebih giat lagi!

Selamat untuk yang masuk Top 10! Untuk yang belum masuk! Ayo tulis lebih giat lagi!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Wattpadindo Writing Festival 2019 #WWF2019Where stories live. Discover now