Pengumuman: Verifikasi lewat email tidak berlaku lagi

3.5K 272 220
                                    

Karena banyak masalah yang mana peserta tidak mendapatkan email padahal sudah dimasukkan ke reading list. Maka, kami memutuskan untuk meniadakan verifikasi lewat email.

JIKA KARYA KALIAN SUDAH MASUK READING LIST TIM, MAKA KALIAN SUDAH SUKSES TERDAFTAR SEBAGAI PESERTA WWF2019!

Bagi yang ceritanya sudah masuk reading list:


Selamat ceritamu sudah berhasil terdaftar di WWF2019!

Posting banner ini di Instastory!

Posting banner ini di Instastory!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Link banner: bit.ly/TerdaftarWWF2019
Jangan lupa untuk tag @wattpadindo!

Tulis ceritamu pada periode 16 Juli-15 Agustus 2019!Selamat berjuang!


Wattpadindo Writing Festival 2019!

Presented by Wattpadindo


Supported by:

Penerbit Loveable

Penerbit Inari

Glorious Publisher

Andhyrama Shop

***

Bagi yang sudah tiga hari dan ceritanya belum dimasukkan reading list padahal sudah mengikuti semua instruksi. Silakan lapor melalui inbox!

***

Pengumuman lain:

Don't be cheater!

Tolong, kalian sebagai penulis jangan ada pikiran untuk melakukan kecurangan dengan menabung tulisan dari sekarang dan mempublikasikannya saat masa event kemudian kalian laporkan (submit) seolah-olah ditulis pada waktu event!

Kami memang tidak akan bisa mendeteksi kapan kalian tulis part yang di-submit itu, tetapi ingat bahwa ini adalah kompetisi menulis: Wattpadindo Writing Festival 2019. Jadi, tidak ada gunanya kalau kalian tidak menggunakan kesempatan ini untuk menulis pada waktu event.

Jika kalian punya draft atau timbunan part  yang belum di-update di cerita kalian yang ikut WWF, silakan kalian mulai update saja dari sekarang. Jika pun kalian terpaksa harus update tabungan kalian itu pada periode event (16 Juli-15 Agustus) maka jangan laporkan update kalian itu karena tidak ditulis pada masa event. Laporkan saja yang kalian tulis dan update pada masa event!

Kompetisi ini adalah untuk para penulis jujur yang mau berlatih menulis cepat dan menjadi penulis produktif. Bersainglah secara sehat dan gunakan waktu sebaik-baiknya!

Wattpadindo Writing Festival 2019 #WWF2019Where stories live. Discover now