Bagian 5: Daftar Seluruh Peserta dan Tutorial Submit Update

3K 221 278
                                    

Tutorial Submit Update!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tutorial Submit Update!

bit.ly/UpdateWWF2019

Basic rules:

1. Ingat isi form setelah kalian update! Jangan isi sebelum update atau memanipulasi pengisian form! 

2. Update yang boleh di-submit adalah update yang isinya ditulis saat masa event yaitu 16 Juli 2019 pukul 00:00 hingga 15 Agustus 2019 pukul 23:59! Jangan isi form jika update kalian tidak ditulis saat masa itu!

How to fill the form:

Nomor Peserta

Nomor peserta sangat wajib diisi, jangan sampai salah nanti malah masuk ke peserta lain. Setiap peserta punya tujuh digit nomor peserta 2019xxx. Tulis tujuh angka itu saja tanpa tambahan apa pun.

Submit Ke-

Kalian isi sesuai urutan ke berapara kalian isi form itu. Misal tanggal enam kalian isi pertama kali maka tulis 1, hari berikutnya kalian isi lagi, isikan kolom ini dengan angka 2, dst. 

Setiap peserta boleh submit lebih dari satu kali dalam sehari. Tidak ada batas minimum dan maksimum.

Username Wattpad 

Isi username kalian tanpa @ (at). Jangan sampai typo!

Judul Cerita

Isikan sesuai daftar yang ada di bawah. Tidak boleh ada huruf yang diubah. Sama persis.

Judul Part

Isi sama persis dengan judul part yang kalian update itu.

Tanggal Update

Isikan tanggal update  cerita kalian! Harus di antara tanggal 16 Juli-15 Agustus 2019. Jika kalian salah input, bisa saja form yang kalian input tidak akan diterima alias tidak dihitung.

Jika kalian update hari ini dan lupa belum submit, kalian masih bisa melakukan submit   hari berikutnya dengan catatan tetap berurutan.

Jumlah Kata

Isikan jumlah kata cerita yang kalian update, tidak termasuk author's note dan catatan lain. Isi sejujur-jujurnya. Satu kata dilebihkan sudah termasuk tindak kecurangan.

Quote

Jika ada quote di bab yang kalian update isikan di kolom ini. Pastikan quote-nya sama persis yang ada di bagian yang kalian submit ini! Jika tidak ada, isi dengan strip (-).

Sanctions:

1. Dilarang keras submit part yang sama lebih dari sekali! Jika kalian melakukan ini, jumlah kata kalian akan dikurangi 500! Mengulangi hal yang sama dikurangi 1000, dst!

Wattpadindo Writing Festival 2019 #WWF2019Where stories live. Discover now