11. Ibu Tiri

6K 547 155
                                    

Halo selamat pagi siang sore malam. Selamat bersantai teman-teman. 

Siapa nih yang kangen neng Yona sama akang Tama?? yuk vote dan coment nya ya ditunggu. .


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Karena Rasa Cintaku pada Ian , hatiku yang lemah , dan mudah tersentuh  oleh mu, sempat terpikir dalam benakku untuk memaksa keadaan agar tetap setia  menjadi bagian dalam keluarga ini mas. Bahkan aku melakukan hal terkutuk dan menjelma bagai ibu tiri jahat seperti cerita dongeng pada versi kecilmu, hanya untuk mencari kebahagian diantara kalian. "

"Kenyataannya aku hanyalah  ibu tiri bagi Ian, sekaligus menjadi  jalan pintas yang telah kau pilih. Bahkan mungkin selamanya statusku akan tetap sama, baik dimatamu maupun dihadapan khalayak umum."

"Kini kehadiranku diantara kalian tak lagi tulus, aku tak lagi hanya mencintai Ian, tapi juga mencintai mu pak. Meskipun demikian aku sudah memutuskan, akan menjaga rasa ini seumur hidup untuk membesarkan  versi kecilmu , tidak seperti ibu tiri dalam kisah dongeng namun  sebagai seorang ibu yang  juga merangkap sebagai titipan rindu darinya untukmu kelak."

"Selamat tinggal Ian, Pak Tama." 

Airmata itu menetes saat hati Yona mengakui segalanya. Seolah segalanya telah berakhir, mobil Pajero itu pun melaju membawa Yona menjauh dari Ian dan Tama.

kepoin kelanjutannya hanya di Karya Karsa. tunggu kisah kisah terbaru dariku di Karya Karsa...

https://karyakarsa.com/Jasminecindhy/step-mother-itk-384562

Wattpad tetap aktif untuk cerita-cerita baruku...

"STEPMOTHER" Inilah TakdirkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang