I Free Fire U ;taehyung

68.9K 1.3K 219
                                    


Jungkook menatap semangat layar ponselnya, barusaja ia mendapat booyah dengan teman-temannya yang lain setelah berhasil membunuh 7 musuh. Jumlah score pangkatnya naik 43, tentu saja itu membuatnya semangat bukan main, akhirnya dia naik pangkat menjadi Platinum 4 setelah sekian lama merasakan naik turun pangkat.

"Ah, main casual random saja, mana tau ada abang-abang bersuara seksi"

Iya, main free fire baginya adalah sebagai tempat mencari abang-abang bersuara seksi, apalagi jika tampan.

Jungkook seringkali bertukar nomor whatsapp dengan akun yang menurutnya memiliki suara seksi, total sudah ada 16 kontak, namun baginya mereka memiliki wajah yang kurang menarik. Ia suka yang seideal Shawn Mendes atau Charlie Puth.

Karakter yang kini digunakannya adalah Paloma, karena ia handal dipertempuran jarak jauh yang tentunya banyak memakai senjata AR, Scar dan Groza adalah kesukaannya.

Akunnya yang bernama @jkookies memiliki fire pass sejumlah 191, namun salah satu teman squadnya yang bernama @BTG#Tetewツ menjadi fire pass yang tertinggi dengan jumlah 301.

"Widih, yang paling tinggi, satu squad dong" sengaja, memuji dengan suara imut, mana tau si Tetew ini membalas dengan suara seksi.

Namun, zonk. Malah bocil yang satu squad dengannya yang membalas. "Kak, bagi diamond kak"

Buat kesal. Jungkook bukan sultan! Diamond yang dia miliki semua dari hasil Summer Coconut, bukan dibeli dan hanya 34. Bocil memang menyebalkan!

"Tandain mau turun dimana"

Bocil yang tadi tereliminasi, mungkin dia kesal tidak diberikan diamond. Jadi Jungkook tinggal bersama akun @BTG#Tetewツdan @BTG#Chim๑ yang sepertinya memang berteman karena mereka satu guild.

"Factory," akhirnya si Tetew bersuara. Seksi sekali. Jungkook bahkan hampir lupa menerjunkan diri dari pesawat untuk turun menuju arena peperangan dibawah.

"Kookies umur berapa?" itu bukan Tetew yang berbicara melainkan Chim, suaranya sedikit manly walaupun masih terdengar imut. Namun Jungkook masih percaya diri bahwa suaranya lebih bagus

Jadi sembari menjarah senjata-senjata, Jungkook masih melirik dimana posisi Tetew berada. "Aku dua puluh"balas Jungkook menjawab pertanyaan Chim tadi sambil berlari mendekati karakter Miguel yang digunakan Tetew.

"Kalian?"

"Aku 22"balas Chim, lalu kulihat dibagian atas Tetew baru saja membunuh satu musuh menggunakan AWM. Sepertinya tadi ia mengambil peta harta dan ahli menggunakan AWM.

"Ini si Tetew? Umur berapa? Bicara dong"

Terdengar helaan nafas disana. "Aku 22 juga, cantik"

Ah, sial. Baru saja pipinya memanas, Jungkook keburu dibuat khawatir karena ia terkena tembakan dan knock. Double sial, kenapa ia tidak mendengar suara tembakan.

Darahnya tinggal setengah, untunglah Tetew datang kemudian membunuh musuh yang tadi lalu merevive Jungkook. "Makasih, gak keliat tadi"ujar Jungkook sembari menggunakan medkitnya, untung tadi ia punya tujuh medkit.

"Lain kali kalau merona jangan lagi di game,"

Wah, bahaya juga si Tetew ini. Terdengar suara ketawa Chim diujung sana, sepertinya mereka sebelahan karena suara tawa Chim terdengar juga di mic Tetew.

"Kookies tinggal dimana?"

"Aku di Seoul, kuliah"balas Jungkook pelan, akhirnya dia berhasil membunuh satu musuh yang berada didekat Clock Tower. Bounty tokennya sudah bisa diambil.

"Wah, kami juga di Seoul berkuliah,"

Bisa Jungkook analisis bahwa Chim ini orang yang pandai bergaul, pasti dia populer. "Kuliah dimana?"tanya Jungkook sambil menggunakan jamur level dua yang ada dihadapannya.

"Jin Hit,"

Mata Jungkook berbinar. Apa? Jin Hit? Dia kan juga berkuliah disitu.

"Jurusan apa?"

"Kami kedokteran,"

Jungkook mengangguk-anggukkan kepalanya paham. Tentu saja, mereka beda fakultas. Gini-gini Jungkook itu anak fakultas Teknik, jurusan Teknik Alat Berat. Karena menurutnya jadi bagian dari jurusan Teknik adalah keren.

"Aku juga di Jin Hit, TAB"

Kemudian hening, kulihat Tetew baru saja membunuh dua musuh sekaligus menggunakan AWM nya dan Chim yang tadinya knock sudah di revive oleh si Tetew ini.

Sepertinya Tetew sudah banyak membunuh musuh, sementara Jungkook baru satu. Total yang masih hidup ada 23 termasuk mereka, berarti musuh sisa 20.

"Ayo masuk zona dulu,"ajak Tetew. Ia baru saja keluar dari rumah yang berada didekat hangar sambil membawa mobil monster, karena zona cukup jauh yaitu didekat Plantation. Mungkin Shipyard akan jadi zona terakhir.

"Gimana tuh bro, Jungkook?"

Dapat Jungkook dengar bahwa namanya disebutkan dengan samar, tampaknya diantara Tetew dan Chim ada orang lain yang tengah membicarakan Jungkook.

"Masih malu untuk ajak kenalan, cantik sekali"

Suara Tetew berhasil menggetarkan Jungkook. Tetew menyukainya? Ia malu mengajak kenalan karena menurutnya Jungkook cantik sekali? Wah, berarti dia sepopuler itu.

Dapat Jungkook lihat, Tetew baru saja membunuh satu lagi musuh. "Ajak saja, mana tau dia suka denganmu juga, Tae"balas Chim, kemudian Chim membunuh satu musuh.

"Hm, maaf, kalian membicarakanku?"

Iya, Jungkook memilih ngegas. Mana tau kan, Tetew ini adalah Taehyung. Senior kedokteran yang ia sukai, senior yang menjadi anggota BEM dan banyak disukai mahasiswa dan mahasiswi lainnya.

"Ah, enggak. Si Tetew ini, suka sama orang tapi malu mau ajak kenalan"

Jungkook terkekeh. Apa dia tak sadar bahwa jkookies memiliki kesamaan dengan nama asli Jeon Jungkook?

"Tetew ini, Kim Taehyung sunbae bukan? Anggota BEM?"

"Iya, kamu kenal aku?"

Jungkook abaikan dulu, karena didepannya tengah ada dua musuh. Satunya sudah knock, tapi satunya belum. Jadi Jungkook ambil keputusan untuk dekati karena lagipula dia punya glowall cukup banyak.

Yap, akhirnya dia membunuh kedua musuh. Jungkook mendapatkan Groza setelah melooting kotak mayat musuhnya. Dapat Jungkook lihat jumlah musuh yang masih hidup tinggal 4 lagi.

"Berarti benar ya, ini Kim Taehyung sunbae dan Jimin sunbae?"

Zona mulai menyusut, untungnya mereka berada di Shipyard. Jungkook menunduk sambil menggunakan medkitnya yang masih ada empat.

"Iya, Jimin dan Taehyung, kamu?"

"Ah, aku Jeon Jungkook"

Seketika tubuh Jungkook terdiam karena bisa dia lihat karakter milik si Tetew atau ya, Kim Taehyung baru saja bunuh diri dengan menembak tong merah. Kemudian disusul suara tawa Jimin diseberang sana.

"Dia malu, kenapa tidak bilang dari awal kalau kamu Jungkook?"

Jungkook akhirnya ikut tertawa sambil membunuh musuh terakhir dan ya, Booyah! Jungkook membunuh 4 musuh, Jimin membunuh 2 dan Taehyung membunuh 9 musuh namun mati bunuh diri karena Jungkook

Jungkook tersenyum saat menerima permintaan teman dari mereka berdua, kemudian mendapatkan chat dari Tetew. "Maaf, tadi kamu m****** salah dengar"

Oh mungkin yang bintang-bintang itu adalah kata 'mungkin'.

"Aku juga suka kok sama sunbae, mau bertemu di cafetaria dan main bareng?"

The End~

Oneshoot yang dibuat setelah aku mendapatkan booyah setelah ngekill 5 musuh di malam minggu. Happy satnight guys!

a.n ini aku republish lagi, mau dibaca atau enggak itu pilihan kalian. makasih~

Bottom Jungkook ShotsWhere stories live. Discover now