ROSA

2 0 0
                                    

"I WANNA KNOW !" nyanyiku penuh semangat, atau teriak lebih tepatnya.

I wanna know satangcheoreom dalkomhadaneunde

I wanna know haneureul naneun geot gatdaneunde

I wanna know know know know

What is love ? sarangi eotteon neukkiminji

I wanna know haru jongil utgo ittaneunde

I wanna know sesangi da areumdapdadaneunde

I wanna know know know know

What is love ? eonengan naegedo sarangi okka

Song What is love ? by Twice.

Aku terus menari mengikuti musik walaupun belum, bukan tidak mengerti yaa karena ada banyak orang sering komen "apaan sih suka lagu korea kaya ngerti aja artinya" nah itu dia seninya dengar lagu korea setelah mendengar 1-2 kali pasti ingin tahu artinya dan setelah tahu artinya kalian dijamin makin suka sama lagunya. Lagu enak di dengar dengan arti lirik yang bagus akan semakin membuatmu hanyut apa lagi kalau lagunya bikin kita ingin goyang - goyang nari. Ini adalah lagu twice terbaru judul what is love ? Aku beberapa hari ini sedang cukup galau karena sangat ingin tahu gimana sih rasanya pacaran. Di umurku yang sudah 20 tahun ini rasanya mudah gemas dan jealous setiap melihat orang pacaran. Apa lagi setiap melihat Mola pacaran, menurutku Mola sangat beruntung punya pacar perhatian yaah walaupun mereka sempat ada masalah tapi sepertinya sudah baikan.

Aku sejak lahir belum pernah jatuh cinta, aku jatuh cinta pada buku dongeng sehingga sejak kecil suka membaca akhirnya fokusku hanya belajar untuk mengejar nilai yang bagus dan nanti setelah lulus kuliah cari kerja yang bagus sambil kuliah S2. Tapi sejak melihat Mola kiss dengan Nico aku jadi susah fokus. Saat pesta ultah Mola aku tidak sengaja melihatnya berciuman di tangga cuma sebentar saja sih lihat mungkin 1 detik tapi tetap saja seperti teringat terus di kepalaku. Sudah lewat hampir 1 bulan sih tapi tetap saja kepikiran, apakah pacaran rasanya sama seperti di film - film drama korea yang sering ku tonton atau malah biasa saja. Mola dan Jennie sudah punya pacar, sisa aku dan Anita yang belum punya pacar. Pengen sih punya pacar tapi bingung harus cari dimana dan mulai dari mana. Aku menghentikan lagu Twice yang mungkin sudah ku putar 10 kali pagi ini. Sebenarnya aku sedang bersiap - siap mau pergi ke kampus tapi keenakan denger lagu Twice sampai lupa waktu. Aku melihat ke cermin merapikan rambutku sekali lagi, lalu berangkat.

"Hai pagi banget datangnya nit" sapaku begitu memasuki kelas saat melihat Anita satu - satunya orang di kelas. Ini baru jam 7 pagi kelas di mulai 45 menit lagi entah kerasukan apa anak ini tumben datangnya cepat banget.

"Aku tadi di anter sama temenku makanya jadi pagi banget berangkatnya, bete tahu hufft masih enak - enak tidur di paksa bangun" keluh Anita.

"Temenmu ? siapa ?"

"Bobby" aku mengernyit bingung, baru pertama kali mendengar nama Bobby.

"Bobby ? siapa cieee TTM ? PDKT ? atau calon pacar cieee"

"Pacar apaan, Bobby itu tetanggaku keluargaku mau pergi keluar kota 1 minggu jadi mereka minta tolong dia anterin aku ke kampus masalahnya si Bobby itu kerjanya di surabaya barat jadi harus berangkat pagi - pagi kan nyebelin , tahu ga sih aku sampe di kampus jam berapa ? jam 6.30 pagi banget kan nyebeliiin" sebenarnya aku bisa mengerti kalau Anita sedang kesal tapi aku jujur merasa sedikit iri. Dia beberapa hari ini akan di antar jemput sama cowok, aku malah tidak pernah sekalipun naik mobil ber2 sama cowok selain papa dan kakakku. Aku harap suatu hari nanti ada yang antar jemput aku juga seperti mereka.

Aku membuka pintu gerbang kos ku dengan tidak bersemangat, rasanya hari ini lebih melelahkan karena pikiranku susah fokus terpecah oleh rasa iri hati ingin punya pacar. Aku terus - terusan membayangkan kalau aku punya pacar nanti gimana. Apakah jadi tipe yang egois dan manja atau cewek yang mandiri dan cuek atau aaihh aku pengen punya pacar.

SOLOWhere stories live. Discover now