Chapter 6

462 58 3
                                    

Saat taeyong tepat berada di depan pintu uks taeyong mendengar kedua sahabatnya itu sedang berbicara serius dengan seorang perempuan karena tidak ingin ikut campur dalam urusan privacy mereka taeyong pun mengurungkan diri untuk masuk ke dalam uks dan hendak berbalik ke kelas.

"kenapa gak masuk? Gak mau liat keadaan baekhyun gimana pasti dia luka parah deh soalnya tadi dia sampe di bopong gitu kan." Ucap seulgi yang ingin melihat keadaan baekhyun.

"gak jadi nanti aja jenguknya kita langsung ke kelas aja." Ucap taeyong segera menarik seulgi menjauh dari uks karena tidak ingin seulgi mendengar percakapan yang terjadi diantara sahabat-sahabatnya itu.

***
At uks

"hun aku rasa ini bukan saat yang tepat untuk kita bertiga bicara tentang ini lagian baaekhyun juga baru aja cedera dia butuh istirahat bukannya malah diganggu gini."

"sejak kapan kamu peduli rene?"

"ya aku pedulilah byun baekhyun kamu adalah orang yang berarti buat aku begitu juga dengan sehun."

"ohya ? aku kira sehun doang orang yg paling berarti buat kamu." Ucap baekhyun dengan nada sinisnya

Sementara sehun dan irene diam baekhyun tiba-tiba tertawa di kesunyian ini.

"hahahaha kunaon atuh pada serius serius amat ih seremmm lurr"

Baekhyun kamu gak gila kan kenapa tiba-tiba ketawa gitu justru kamu yg nakutin.

"becanda becanda atuh jangan dimasukin hati ya neng irene hehe"

"hahahahahahahaha kaki kalo dua-duanya cedera bagus tuh baek" ucap irene dengan death glare nya.

"neng irene baru kali ini aa baek bilang kamu mulai sekarang jangan ketawa-ketawa."

"udah deh baek gak usah ngegombal."
"bukan gitu neng tapi serem kalo kamu ketawa gitu aa jadi takut"

"YAK BYUN BAEKHYUN!!!!!" teriak irene yang udah siap-siap mukulin baekhyun pake bantal

Sehun senang bisa melihat irene  dan baekhyun bisa bercanda canda lagi seperti dulu bahkan dengan berkumpulnya mereka bertiga disini bikin sehun mengingat kenangan masa kecil mereka yang begitu menyenangkan.

*at apartement
Setelah bel pulang tadi taeyong terlihat buru-buru balik ke apartement untuk mempersiapkan pesta kejutan buat seulgi semalem dia sudah searching searching apa aja yg harus dia siapin mulai dari hiasannya sampai makanannya karena mungkin taeyong bukan orang yg romantis lagipula buat apa juga yg romantis toh juga seulgi bukan siap-siapanya pikir taeyong hanya manusia yg tinggal bareng di satu apartement karena perjodohan yg dilakukan oleh orang tuanya.

"sekarang apa yg harus gue lakuin" ucap taeyong pada dirinya sendiri melihat barang barang yg ada di depannya sekarang mungkin taeyong akan memulainya dari memasak terlebih dahulu.

Kini taeyong mulai memasak dengan memotong bahan bahan yg sudah tersedia dengan sangat hati hati karena ini pertama kalinya untuk taeyong sesekali ia menikmati memasaknya ini dengan menyanyi bahkan berjoget di sela sela ia menyiapkan makanannya in...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini taeyong mulai memasak dengan memotong bahan bahan yg sudah tersedia dengan sangat hati hati karena ini pertama kalinya untuk taeyong sesekali ia menikmati memasaknya ini dengan menyanyi bahkan berjoget di sela sela ia menyiapkan makanannya ini bahkan tidak terasa hampir sejam ia memasak dan hampir selesai juga masakannya dan kini dia mulai merapihkan makanannya diatas meja ruang tamu mereka karena taeyong tidak ahli dalam hias menghias dan merasa bingung apa yg harus dia lakukan dengan hiasannya jadilah hanya lilin lilin yg menghiasi meja makan itu dan dengan sebotol anggur untuk menemani makan malam mereka.

from HATE to LOVE ? [seulyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang