♡ m u s i c r o o m 2.2

969 135 14
                                    

— ᴍ ᴜ s ɪ ᴄ ʀ ᴏ ᴏ ᴍ —

xougarblue © present








📌 Recomended song “Paul Kim — 너를 만하 (Me After You)”














Chanyeol tiba lebih dulu ia sudah berada di ruang music timur tepat jam dua belas malam lebih lima belas menit. Ah sudah berapa lama ia tidak kesini? Entahlah Chanyeol pun lupa. Chanyeol menyiapkan beberapa peralatan untuk Wendy, karena dia bilang akan menyanyikan beberapa lagu di acara live kali ini sedangkan Wendy datang delapan belas menit setelahnya beserta laptop, Agasha juga sekantong makanan ringan rendah kalori.

"Tumben kenapa tiba tiba mau siaran? Biasa juga ku suruh mengupload satu foto pun susahnya minta dicium."

"Ya!" Wendy memukul kaki jenjang lelaki disampingnya membuat sang empunya mengaduh kesakitan.

"Sakit sayang."

"Makanya jangan bicara aneh aneh."

"Aku merindukan Luvies, Oppa."

"Memang ada yang menonton?" Wendy menatap tajam kearahnya tangan mungilnya bahkan sudah berancang-ancang tapi Chanyeol cukup sigap untuk menangkapnya menarik punggung tangan yang lebih kecil untuk memberikan kecupan kecupan disana. "Aku ingin kau istirahat yang baik sayang."

Cup

"Aku tidak mau kau tidur larut seperti ini."

Cup

"Lain kali fikirkan juga kesehatanmu."

Cup

"Semuanya sudah ku siapkan kau bisa langsung memulainya dari pada membuang tenagamu seperti ini heum." Chanyeol mengeluarkan cengiran khasnya berharap dengan itu mampu meredam rasa kesal Wendy tak lupa memberikan elusan elusan pada punggung tangan gadisnya itu sebelum benar-benar melepasnya.

Wendy hanya mendengus kemudian mengeluarkan ponsel pintarnya. Ia mengambil posisi diantara meja meja yang telah disusun rapi oleh Chanyeol meletakkan ponsel juga laptopnya tak lupa sebotol air putih dengan perasan lemon dan madu turut menemani siarannya kali ini. Wendy sungguh berterima kasih pada kekasihnya, tapi dalam hati, haha.

***

Siaran berakhir pukul dua dini hari, ada beberapa lagu yang Wendy nyanyikan tapi percayalah semua tracklist Chanyeol yang menentukannya. Tadi sesekali Chanyeol juga turut memberikan komentar-komentar menggelikan disana ia menggunakan akun instagram pribadi yang tidak diketahui oleh EXO-L.

Beberapa diantaranya yang sempat Wendy baca seperti—

Hallo Seungwan 💙💙💙💙

Seungwanie tidurlah~~ Lalu mimpikan aku~

Wan istirahat jangan malah melakukan siaran tengah malam seperti ini

Dan lainnya.

"Kenapa lagunya sedih semua? Oppa ditinggal selingkuhan ya?" celetuk Wendy disela sela keduanya merapikan peralatan membuat Chanyeol menoleh cepat ekspresinya nampak tak suka sedangkan Wendy terkekeh pelan.

Si Son menjulurkan lidahnya mengejek "Kenapa? Marah padaku? Kita seri sekarang." Wendy beranjak, meletakkan laptop ketempat yang lebih tinggi.

Chanyeol mengambil tempat didepan speaker besar dan menyandarkan bahunya disana setelah sebelumnya mengesampingkan meja meja yang Wendy gunakan untuk siaran tadi.

music room. || wenyeol ✔Where stories live. Discover now