♡ m u s i c r o o m 1.2

1.1K 139 13
                                    

- ᴍ ᴜ s ɪ ᴄ ʀ ᴏ ᴏ ᴍ -

xougarblue © present

Hari ini Chanyeol nampak uring-uringan diatas kasur, EXO tak punya jadwal on air maupun off air sampai beberapa bulan kedepan dikarenakan mempersiapkan beberapa hal untuk Tour Dunia mereka akhir Juli nanti. Beberapa gerakan koreo harus diatur ulang dalam formasi yang lebih sedikit, membagi dan menutupi bagian Minseok juga Kyungsoo yang harus keduanya tanggalkan untuk sementara karena mengabdi pada negara.

Dan semua kegiatan latihan mereka akan dimulai minggu depan itu artinya Chanyeol hanya akan uring-uringan didalam dorm tanpa tahu harus memanfaatkan waktu liburannya seperti apa.

Maunya sih pergi berkencan dengan kekasihnya tapi Red Velvet sedang dalam masa sibuk-sibuknya sekarang.

Uhm! sudah menjadi rahasia umum dikalangan perusahaan jika Son Wendy adalah kekasihnya! Si telinga gajah dan putri salju begitu Lee Sooman Saem menyebut mereka.

Chanyeol menyukai Wendy sejak mereka masih menjadi peserta didik dalam perusahaan, itu dikarenakan ketidak sengajaan yang datang berulang ah ralat sekarang Chanyeol menyebut itu sebagai takdir Tuhan.

Chanyeol kala itu tengah sibuk mempersiapkan diri untuk debut ketika Wendy bergabung dengan perusahaan untuk pertama kali.

Chanyeol terlampau bahagia ketika Sooman Saem menunjuknya menjadi salah satu yang beruntung untuk bagian dari group baru yang akan diluncurkan akhir tahun 2011, penantiannya selama bertahun-tahun juga kerja kerasnya selama ini akhirnya dapat ditunjukan pada dunia.

Itu pertengahan tahun 2011 saat manager berkata mereka akan syuting video perkenalan individu, tidak ada yang lebih membahagiaan bagi seorang trainee selain kabar kepastian tentang hari Debut mereka.

Tapi sampai tahun berganti dan potongan teaser individu dirilis, mulai dari milik Minseok Hyung sampai Sehun si Maknae semuanya sudah ditampilkan, teaser Jongin bahkan telah keluar beberapa kali tapi miliknya tak jua kunjung dipublikasikan. Manager mereka juga tidak memberikan jawaban berarti saat Chanyeol bertanya kapan video nya akan di rilis. Ia menjadi semakin pesimis ketika kakak dan ibunya terus menyinggung perihal klip perkenalan miliknya itu.

Ia hanya mencoba berfikir positif, Chanyeol berfikir tidak mungkin ia tidak jadi di debut kan sedangkan mereka selalu latihan bersama sebagai group. Latihan intens yang memakan waktu bahkan hingga dini hari tapi perkataan Noona nya juga ada benarnya.

"Jika kau memang benar akan debut bersama mereka kenapa sampai sekarang video mu belum juga dirilis? Hanya tinggal punyamu saja Park Chanyeol lihatlah. Baekhyun, Sehun, Kris juga anak panda yang kemarin menginap pun video nya sudah bertengger di youtube SM."

Begitu kira-kira kalimat yang keluar dari mulu kakak perempuannya itu.

Sejak saat itu Chanyeol lebih suka menyendiri dalam ruang music, terkadang membuat beberapa puisi kemudian mengubahnya menjadi lagu sembari menunggu kapan kira-kira agensi mengeluarkan teaser nya. Ruang Music ditimur sudah seperti rumah ketiga baginya -yang pertama adalah kediamannya dan yang kedua adalah Dorm tentu saja. Dari pada pulang dan tidur dikasur lipat dorm mereka Chanyeol lebih suka berkutat dengan gitar ataupun piano hingga subuh untuk menghilangkan kegelisahannya.

Sampai suatu hari saat Chanyeol bermain dengan kertas-kertas dan bermodal flashlight ponsel jadul sebagai penerangan tiba tiba seorang gadis memasuki area kekuasaannya untuk pertama kali. Itu pukul dua dini hari kalau Ia tak salah ingat. Dahinya mengkerut, untuk apa seorang gadis berada di perusahaan hingga dini hari? Setahunya semua trainee juga beberapa staff sudah pulang sejak beberapa jam yang lalu, hanya ia dan teman-teman satu group nya yang berada disini hingga setengah jam yang lalu.

music room. || wenyeol ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang