Chapter 2

3.8K 287 5
                                    

"hai cantik bolehkah kami kenalan,katanya kau siswa pindahan"ucap salah satu namja bernama Choi Seunghyun. Tidak tahukah kau bahwa baru saja kau mengucapkan kata yang paling dibenci oleh namja cantik tersebut. 

"hei apa kalian tidak lihat kalau aku memakai seragam namja. Aku ini namja jadi jangan sekali - kali kau memanggilku cantik" sungut namja cantik a.k.a Kim Jaejoong. 

"hei kau tak usah marah - marah begitu nanti cantiknya hilang lo?" 

"sudah - sudah jangan ganggu jalan kami" marah Heechul pada kelima namja tersebut. 

"kami hanya ingin tau namanya saja"jawab namja bernama Dhaesung. 

Karena kejadian tersebut mereka menjadi perhatian seluruh siswa yang ada di kantin tak terkecuali empat orang namja yang baru saja masuk area kantin,langsung saja mereka menghampiri tempat perkara. Jung Yunho terlebih dulu berjalan dan diikuti ketiga namja di belakangnya. Sesampainya disana.... 

"KAU/KAU" 

Chapter 2

Tanpa mereka sadari,mereka menjadi perhatian seluruh yang ada di kantin tak terkecuali 10 orang yang mengelilingi mereka. Bagaimana tidak menjadi perhatian kalau mereka saling menunjuk wajah dan berteriak dengan lantang.

"apa yang kau lakukan disini namja jadi - jadian?" tanya Yunho dengan nada mengejek. 

"lalu kau sendiri kenapa ada disini? Aku disini itu mau sekolah,pasti kau disini hanya berbuat onar saja" jawab Jaejoong dengan nada mengejek juga. 

"cih jangan sembarangan bicara kau" 

"seharusnya kau itu tidak usah sekolah disini" 

"bagaimana bisa kau bilang begitu,ini sekolah adalah sekolahku,jadi aku berhak berbuat aa saja di sekolah ini" 

"ehem ehem,kenapa baru bertemu kalian sudah bertengkar seperti itu,aku jadi curiga kalau kalian ini sudah berteman sejak lama"sela Park Yoochun. 

"kami bukan teman"jawab Yunjae bersamaan. 

"bahkan kalian menjawabnya saja bersamaan"sambung Heechul yang sedari tadi diam saja. 

"hyung apa kau tidak malu,dari tadi kalian sudah jadi tontonan seluruh yang ada di kantin ini"ucap Changmin pada hyungnya,Jung Yunho.

Seteleh mendengar ucapan sang adik Yunho pun melihat sekitar dan benar saja mereka menjadi pusat perhatian semua yang ada di kantin.

"APA YANG KALIAN,KENAPA MELIHAT KAMI SEPERTI ITU"teriak Yunho pada semua yang ada di kantin ,karena semua takut dengan Yunho maka mereka semua melanjutkan kegiatan masing - masing yang sudah tertunda tadi.

"buat kalian kenapa masih disini,pergi!"bentak Yunho pada para anggota Bigbang.

Bigbang merupakan musuh dari Yunho dan teman-temannya,itu disebabkan karena mereka tidak suka sikap Yunho yang seenaknya sendiri meskipun dia putra dari pemilik sekolah.

"apa hakmu mengusir kami,ksmi hsnys ingin berkenalan dengan namja cantik yang baru pindah ke sekolah ini"jawab Seungri.

Tanpa mereka sadari objek yang menjadi perdebatan mereka sudah pergi bersama teman-temannya menuju salah satu meja yang ada di kantin dan memesan makanan tak terkecuali Changmin yang sudah membawa satu nampan penuh makanan karena sudah tidak kuat lagi menahan lapar.

"eh kemana mereka pergi?"tanya Daesung yang sudah menyadarinya. 

"pasti mereka sudah pergi,ini semua gara - gara kau yang sudah mengganggu kami"tunjuk Seunghyun dengan nada tinggi pada Yunho yang hanya dibalas dengan tatapan malas. 

Sementera itu di salah satu meja kantin yang diisi oleh empat orang namja cantik,manis dan imut terlihat menikmati makanan sambil bercanda.

"hei Joongie apa kau sudah lama mengenal Yunho?"tanya Junsu yang dari tadi sudah penasaran dengan hubungan YunJae. 

"aku mengenalnya sudah 4 tahun yang lalu ketika dia dengan keluarganya berlibur ke rumahku di Chungnam karena appa kami sahabat baik sejak kecil"

Flashback

Terlihat seorang namja cantik berumur 14 tahun yang baru saja memasuki halaman rumah yang terlihat begitu asri bersama seorang namja manis berumur 12 tahun yang disambut dengan suara gelak tawa appa dan ummanya dari dalam rumah dan juga sebuah mobil yang terpakir di halaman rumahnya yang tidak begitu luas.

"kami pulang"teriak JaeBum tak begitu keras. 

"kalian darimana saja? Sini anak - anak kita kedatangan tamu dari Seoul"ucap Mrs.Kim atau lebih tepatnya Kim Ryewook yang juga seorang namja. 

"ne umma,kami tadi dari taman"ucap Jaejoong sambil berjalan ke samping orang tuanya. 

"Kangin-ah Teuki-ah perkenalakan ini kedua putraku,yang disebelah sana namanya Kim Jaejoong dan di sebelahnya Kim Kibum"ucap Ryewook pada kedua temannya beserta putra mereka. 

"Anyeong haseyo ahjumma/ahjusshi"ucap JaeBum bersamaan dengan sedikit membungkukkan badan. 

"mereka akan menginap di sini selama seminggu untuk mengisi waktu liburan"lanjut Ryewook. 

"anyeong,nak kalian benar - benar yeoppo.oh ya perkenalkan ini putra kami namanya Jung Yunho dan yang satu lagi Jung Changmin"ucap Jung Leeteuk istri dari Jung Kangin.

Mendengar itu JaeBum langsung melihat pada dua namja yang duduk disebelah sang umma,namja yang satunya sedari tadi duduk dengan angkuhnya dan yang dilihat hanya memberikan tatapan datarnya serta yang satu lagi namja jangkung yang sangat menikmati keripik kentang yang ada ditangannya.

'benar - benar namja yang sombong'ucap Jaejoong di dalam hati sambil memasang senyum manisnya yang agak terpaksa. 

"maafkan kelakuan anak ini ya,dia memang begitu orangnya" 

"ehm tidak apa - apa ahjumma,oh ya umma kami mandi dulu ya"pamit Jaejoong"permisi ahjumma/ahjusshi" 

"ne"

Selama berada di Chungnam keluarga Jung berkeliling ke tempat - tempat yang menjadi tempat favorit para appa untuk mengenang masa - masa yang menyenangkan dulu namun tak begitu menyenangkan bagi salah satu namja tampan yang ada di disitu. Sudah lima hari disana tak membuat seorang Jung Yunho memasang wajah ceria seperti JaeBumMin yang begitu menikmatinya kecuali jika dihadapan Mr. Dan Mrs.Kim,dia akan memberikan senyum tipis tapi jika berada dihadapan Jaejoong dia hanya akan memberikan ekspresi datar dan angkuh. Hal itu membuat Jaejoong membenci sikap Yunho meskipun dia sudah berbuat baik pada Yunho namun sikapnya tak berubah sama sekali terhadap Jaejoong.

Hari ini mereka,dua keluarga melakukan piknik di atas bukit yang sejuk dan merupakan tempat favorit Jaejoong jika dia ingin menenangkan diri. Semua menikmati piknik tersebut karena hari hari terakhir keluarga Jung berada di Chungnam. 

Sore harinya keluarga Jung pamit untuk pulang ke Seoul. Selama di Chungnam Yunho dan Jaejoong selalu saling memberikan tatapan saling tidak suka karena bagi Jaejoong sikap Yunho itu sangat angkuh dan bagi Yunho,Jaejoongorang yang sok perhatian dan terlalu cerewet.

End Flashback

"ehm begitu ya awal dari semuanya"ucap Junsu sambil manggut - manggut setelah mendengar cerita Jaejoong yang diikuti oleh Heechul dan juga Kyuhyun. 

Di tempat lain juga diwaktu yang sama Yunho juga mengakhiri cerita awal pertemuan mereka setelah Hangeng bertanya mengenai YunJae. 

Skip time 

Tet tet tet

Bel pulang berbunyi dan seluruh siswa pulang ke rumah masing dan ada juga yang pergi bermain terlebih dahulu dengan teman - temannya. Tak terkecuali seorang namja cantik langsung bergegas pulang dengan menaiki bus untuk menuju tempat tinggalnya yang ada di Seoul. Hanya membutuhkan waktu 20 menit dia sampai di depan rumahnya. Dia langsung mengetuk pintu dan pintu itu terbuka.

"aku pulang"ucapnya.

Terdengar suara derap langkah dari arah dalam.

"mma mma"

SECRETWhere stories live. Discover now