Beres-beres Day (NamJin)

1K 54 2
                                    

Annyeong yorobun.. 🙋🙋🙋
Ini ff perdana punyaku. Bagi yang nggak suka boleh klik tombol back ya.. Aku nggak maksa kalian buat baca dan suka cerita ini kok, tapi vomentnya sangat diharapkan untuk kelangsungan semangatku menulis ff ini. Kamsahamnida 🙏🙏

***

Kpop_News

❤ Disukai oleh bighitstan_ dan 822,927 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ Disukai oleh bighitstan_ dan 822,927 lainnya
.
Big Hit Entertainment akan pindah ke gedung baru yang lebih besar. Gedung yang baru terletak di distrik Yongsan, Seoul. Menurut yang dilaporkan, gedung ini akan memiliki 7 lantai bawah tanah dan 19 lantai atas.

View all comments 11,593

BigHitstan_ Ya Allah pindahan lagih.. Kasihan babang namjoon beberesnya
bucinBTS bagaimanakah nasib semua mainan di studionya RM??

bucinTXT btw itu lantai bawah tanahnya ngeruk berapa lama? Banyak amat 😮

BTSabangnyaTXT yuhuuu siap-siap jadi tukang angkut bantuin pindahan

BTSlovers nasibnya namjoon gimana cobak, segitu banyak koleksinya

TXTNuna bighit semakin sukses ya

jodoh.bangtan suamikuh, telpon aku jika perlu bantuan!!!

btshaters ngaku artis terkenal tapi masih nomaden, suka pindah-pindah kayak mausia primitif. wajarin aja sih emang artis baru tenar
~bighitstan_ maksud lo apaan ya? Tolong tuh tangan jangan asal kalo ngetik. Itu gedung hasil kerja keras mereka btw, bukan kayak lo yang hobinya ngehujat tanpa menghasilkan uang
~antiplastik bener tuh, apa yang dibanggain sih dari plastik joget
~swag_suga you can't stop me loving them
~bts.quotes haters gonna hate, players gonna play
~BTSxTXT sabar bighit stan, kalo kita ngeladenin mereka sama aja kita kayak mereka
~bucin.bighit sirik tanda tak mampu
~bighit.lovers biarkan haters berkata apa, yang jelas kita jangan kepancing. Jangan sampai idol kita sedih denger fans mereka berantem karna kepancing omongan nggak ngotak kyk di atas

kookminisreal mainannya uri leader begimane 😂😂😂

jasapindahanrumah cek ig kita kakak, kita menyediakan jasa pindahan rumah. Sebanyak apapun barangnya kami siap melayani

taegiisreal rap line alamat angkut-angkut lagi

hoseoknggakjomblolagi siap-siap jadi kuli bantuin pindahan 💪💪💪
~jhorse njir namanya
~suhopeofficial belum pernah ditampar dolarnya si holkay nih orang

pecinta_bangtan rata-rata komennya prihatin sama nasib mainannya RM 😂😂

**

Banyak orang yang sibuk berlalu-lalang di agensi. Yup, Bighit sebentar lagi akan pindah ke gedung yang baru, oleh karena itu semua sedang sibuk mengemasi barang-barang yang akan diangkut besok pagi. Dan diantara semua, ada seseorang yang tersibuk karena banyaknya barang yang harus dia kemas.

"Joonie, kenapa mainanmu banyak sekali sih? Kalau pindahan seperti ini kan jadi repot" keluh pria cantik yang sedari tadi membantu namjachingu-nya aka Jin.

Heh, sembarangan. Aku ini worldwide handsome jadi bukan cantik – Jin
Handsome konon. Ganteng tapi suka pink terima aja jadi uke – author julid
Nih author minta diapain sih? – Jin
Minta kencan sama lil meow meow kalo boleh – author
Suga punya gua woi! Tega lo mau ngaramin kapal lo sendiri – Taealien bucin
Udah-udah, balik lagi ke cerita – author lelah

"Aku tadi menyuruhmu menunggu di dorm karna tahu ini akan lama dan melelahkan. Apa sebaiknya aku antar kamu pulang dulu agar bisa beristirahat? Aku tidak mau kamu lelah" jawab Namjoon yang tidak tega melihat Soekjin yang membantunya sedari tadi. Perlu diketahui bahwa mereka berdua sudahberkemas sejak subuh tadi, tapi memang karna koleksi si rapper bertubuh tinggi yang tidak bisa dianggap sedikit itu sampai hari sudah sore pun pekerjaan ini tak kunjung usai.

"Ani. Aku akan membantumu sampai selesai. Kajja, kita kemas barang-barang ini sebelum waktu makan malam tiba".

Namjoon yang mendengar kata-kata kekasihnya itu hanya menurut. Mereka kembali mengemasi barang-barang di ruang studio milik leader BTS ini. Sudah delapan box yang mereka kemas, tapi rasanya mainan di studio itu tidak ada habisnya. Tapi dengan sifat Jin yang memang memiliki jiwa kerapihan yang tinggi, acara beres-beres itu pun cepat selesai. Tepat saat jam menunjukkan pukul 8 malam, barang terakhir di studio itu berhasil masuk dengan rapi ke dalam box yang akan di angkut ke gedung baru Bighit besok pagi.

Namjoon dan Seokjin memilih pulang ke dorm selesaimengemasi barang-barang Namjoon. Beberapa kali ajakan Namjoon yang menawarkanuntuk mampir makan malam lebih dulu, ditolak Jin secara halus dengan alasanlelah dan ingin cepat-cepat beristirahat. Dan benar saja, sesampainya mereka didorm Seokjin langsung mengucapkanselamat malam pada kekasihnya dan pergi ke kamarnya.

"Walaupun melelahkan, tapi aku senang bisa berduaan dengan Joonie tanpa ada gangguan dari bocah-bocah itu" ucap Seokjin sebelum matanya tertutup untuk tidur.

***

Kolom hujat -->
Kolom saran -->

Ngomong-ngomong part ini sebenarnya tercipta karna author kebayang-bayang terus gimana nasib uri leader dengan mainan-mainan yang bejibun itu waktu berita ini muncul. Walaupun sebenarnya mereka baru pindah tahun depan tapi author keburu greget bikin cerita ini.

Maafkan jika banyak salah karna author masih newbie 🙏💜💜

Bighit Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang