(s)-30

3.8K 465 67
                                    

Sesampainya di tempat acara, Jungkook langsung menuju ruang panitia untuk briefing lebih dulu. Sementara para peserta masih berada di perjalanan sebab trek yang lumayan membuat truk harus hati-hati.

Selama rapat, mereka membicarakan banyak hal tapi lebih fokus untuk acara yang akan dilakukan hari ini, mulai jam 8 nanti sampai 9 malam. Kalau di rundown acara sih begitu meski nyatanya sekarang sudah hampir pukul 8. Tapi tenang saja mereka sudah membuat plan A juga plan B.

Kalau acara pelantikan biasanya paling hanya setengah hari saja tapi kali ini berbeda. Mingyu bilang acara yang sekarang akan didatangi oleh beberapa alumni. Katanya mereka ingin mengetahui lebih dulu mengenai kemampuan para calon penerusnya sudah sampai mana. Jadi mau tidak mau para panitia menambah hari bahkan sampai hampir dua hari. Selain itu menambah pengeluaran pun sudah pasti. Tapi itu tidak masalah sebab mereka pun jarang sekali punya waktu banyak dengan para alumni.

Jungkook yang memimpin briefing pagi ini kembali mengingatkan mengenai tugas setiap divisi di kepanitiaan sebelum menutupnya. "Kayaknya sebentar lagi peserta nyampe. Tim acara langsung ke ruang utama buat siap-siap. para pendamping stay di depan buat cek-ing anggotanya, habis itu arahin ke ruang peserta buat naruh barang dan langsung ke ruang utama. Komunikasi, alumni jangan lupa di hubungi lagi. yang kebagian jemput jangan sampai telat. Selebihnya saya rasa kalian paham."

Semuanya pun mengangguk, mengerti kalau yang Jungkook ucapkan tadi memang yang akan lebih dulu dilakukan.

"Satu lagi, kita saling ngiengetin aja. Kaya rundown acara atau tugas. Kalau ada yang butuh bantuan, bilang. Kalau di divisinya kurang orang, bilang. Kalau barang ada yang kurang kaya buat konsumsi, lapor, biar bisa langsung dicari. Dan manfaatin gc dengan sebaik-baiknya buat komunikasi kita."

"Ok!"

"Kas, Sana bilang mereka udah ngelewatin pintu masuk."

Jungkook mengangguk lalu berdiri dan menatap teman-temannya satu persatu. "Ayo!"

Lainnya juga ikut berdiri dan mengikuti arahan Jungkook untuk membentuk lingkaran. Setelah itu mereka menumpukkan telapak tangan kanan mereka ke tengah. Jungkook memberi anggukan pada Mingyu agar memimpin.

"1....2....3!" teriak Mingyu dalam bahasa Inggris.

"HA!" mereka serempak mengayunkan telapak tangannya ke bawah.

"SEMANGAT SEMANGAT!"

Selanjutnya mereka berhamburan keluar ruangan untuk melaksanakan tugas masing-masing kecuali Jungkook, Mingyu dan Yugyeom. Kalau Jungkook memang Mingyu yang tadi mencegatnya agar tidak keluar lebih dulu. Sedang Yugyeom ikut saja di situ.

"Apaan?" tanya Jungkook.

"Lu yang ngisi pemantapan kan nanti?" Mingyu menjawab dengan balik bertanya.

"Bukannya lu?"

"Loh kok gue lagi?" Kini terjadilah lempar-lemparan tugas antara Mingyu dan Jungkook.

"Kemarin katanya lu nyanggupin?"

"Itu beda pembahasan Kas. Maksud gue yang bareng alumni. Pemantapan lu yang sebelum makan siang nanti."

Jungkook memasang tampang bingung. Dia lupa kalau acara kali ini ada beberapa perombakan. Padahal kemarin sudah dibahas tapi memang kurang detail karena waktu mepet sekali dan banyak yang meminta pulang.

"Tapi gue belum ada persiapan Gyu."

"Tenang cuy!" Yugyeom yang tadi diam kini merangkul pundak Jungkook. "Tadi di grup kan si Sana bilang kalau ada yang ga bawa senter, alat tulis, pita atau apalah. Itu lu jadiin bahan Kas. Masa bawa gituan aja ga bisa. Niat ga sih!"

(s)ay...ang || KookVDove le storie prendono vita. Scoprilo ora