2. Bad Boy!

1.7K 196 80
                                    

-

"Hahahaha... Aku rasa dia seorang gay!" seru Jessica setelah mendengarkan cerita Seohyun tentang dokter cupu yang memasang ekspresi takut saat dia menggodanya.

"Aku pikir begitu hahahaha!! By the way, thanks Jess! Mungkin sekali pertemuan lagi aku akan membuat pria itu meledak... Da Bomb!!" Seohyun tertawa puas menyandarkan tubuhnya pada jok mobil.

"Pow!" Ucap Jessica menimpali tersenyum sinis, tetap fokus menyetir.

"Ahhh... Aku tak sabar di usir olehnya besok!" gumam Seohyun tersenyum senang.

"Lalu selanjutnya?" tanya Jessica menaikkan sebelah alisnya.

Seohyun berpikir sejenak, "Ada dua, plan A mengancamnya dengan meminta kembali uang pembayaran di muka yang Haraboeji berikan, atau berikan aku surat keterangan bahwa aku sehat dan tidak mengalami gangguan kejiwaan apapun."

"Plan B?"

"Berikan apapun yang pria itu inginkan, yang penting aku mendapatkan surat keterangan itu!"

"Good girl, you'll get it!" Jessica menepuk kepala Seohyun.

"Malam ini ada penampilan DJ Henry di Gate Club! " Ucap Seohyun bersemangat.

"Cih! Dia DJ kere!" cibir Jessica mencebikkan bibirnya.

"Kau pernah terlibat kencan satu malam dengannya eoh?" tanya Seohyun seraya terkikik geli.

"Yup dan deposit sewa hotel menggunakan uang ku, dasar DJ miskin!"

-

-Gate Club-

Mobil mereka memasuki kawasan parkir Club yang menjadi pilihan mereka untuk bersenang-senang malam ini. Jessica keluar dari mobil dengan anggun dan perlahan, berbeda dengan Seohyun yang langsung melompat keluar dari mobilnya dengan tampang angkuh yang ia miliki. Jessica mengenakan mini dress hitam seksi yang begitu glamor dan mempesona, sangat kontras dengan setelan hitam santai yang Seohyun kenakan. Sungguh terlihat seperti gadis dewasa yang membawa seorang remaja labil bersamanya ke club. Tingkah Seohyun terkadang memang sulit selaras dengan tubuh tinggi seksi yang ia miliki.

Seohyun dan Jessica melangkah bersama memasuki Club itu dengan wajah angkuhnya, para pria melontarkan tatapan ingin kepada kedua gadis lajang itu

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Seohyun dan Jessica melangkah bersama memasuki Club itu dengan wajah angkuhnya, para pria melontarkan tatapan ingin kepada kedua gadis lajang itu. Namun mereka tak mempedulikannya, mereka berdua langsung menuju ke meja bar untuk memesan sedikit alkohol sebagai penghidup suasana malam yang gemerlap karena sinar lampu disko itu.

"Hyunie.... Yoona pasti akan marah kita tak mengabarinya ke Club malam ini?! " Ucap Jessica sedikit berteriak karena dentuman yang keras dari suara musik di sana.

"Berikan aku dua margarita!" pekik Seohyun pada bartender lalu mendudukkan tubuhnya di atas kursi tinggi itu hingga menonjolkan bokongnya yang seksi.

Munchausen Syndrome حيث تعيش القصص. اكتشف الآن