Prolog

170 14 2
                                        

Pada awalnya, gw cuma nganggep dia sebagai seorang pengganggu di hidup gw..
Entahlah, gw gak tau kenapa gw mikir gitu.. apa mungkin karena dia suka sama gw? Gak tau! Gw gak tau!
____
Dan akhirnya gw nyesel, nyesel karena dia akan pergi saat gw sadar gw suka sama dia
Gw nyesel karena dia udah menyerah buat berjuang dan gw gak bisa buat apa-apa alias nyia-nyiain perjuangan dia ke gw
Dan gw nyesel kenapa gw gak bisa lindungin dia dengan baik saat dia udah lindungin gw dengan lebih baik.
____
Apa karena sikap gak perduli gw ke dia yang buat dia akhirnya nyerah sama gw?
Mestinya gw malu, Ya tentu saja gw mestinya malu!
Kenapa? Karena gw gak bisa berjuang melainkan dia yang berjuang buat gw!
____

- Jeon Jungkook -

Our Memories (LisKook fanfiction)Cerita yang bikin terobses. Temukan sekarang