30. Apakah orang ini benar-benar reporter?

781 69 2
                                    









Mata Yang Lingsi bersinar dengan kebencian.

Skandal di sekitarnya baru pecah siang itu, dan dia bisa menebak Qiao Lian merekamnya tanpa berpikir dua kali. Pada saat itu, kebencian yang mendalam pada Qiao Lian telah meresap ke dalam tulangnya. Untuk berpikir bahwa kesempatan untuk membalas dendam akan tiba begitu cepat!

Jika dia tidak memanfaatkan kesempatan ini, dia tidak akan bisa hidup dengan dirinya sendiri.

Setelah seru Yang Lingsi, petugas keamanan yang membawa Su Meimei ke pintu keluar terhenti.

Mata Su Meimei bersinar begitu dia melihat Qiao Lian, “Itu dia, dia seorang reporter dari kantor berita kami! Keamanan, usir dia juga!

Pada saat ini, Qiao Lian merasa seolah-olah kepalanya akan meledak!

Dia sangat sial!

Dia tidak bisa pergi tanpa mendapatkan sendoknya.

Ketika semua orang menatapnya, Qiao Lian tiba-tiba membuka mulutnya dan menghela nafas, "Su Meimei, meskipun kami memiliki ketidaksetujuan kami, Anda tidak boleh memfitnah saya seperti ini, kan?"

Su Meimei segera membuka mulutnya untuk menyangkal, "Aku tidak memfitnahmu!"

Qiao Lian merentangkan tangannya secara luas dan menambahkan, "Kalau begitu berikan bukti yang membuktikan bahwa aku seorang reporter!"

Su Meimei terpana, “Kamu adalah kolega saya! Apa bukti lain yang Anda butuhkan? "

Qiao Lian menggelengkan kepalanya, berkata, “Jika aku memang rekanmu, bukankah seluruh kejadian ini agak aneh? Mengapa Anda mengekspos saya setelah Anda ditangkap? "

Orang-orang di sekelilingnya semua berpikir bahwa bantahannya masuk akal.

Meskipun pesta ini telah benar-benar mengendalikan undangan yang dikirim, banyak orang yang diundang telah membawa satu plus. Karenanya, selain beberapa bintang terkenal, ada juga beberapa pewaris generasi kedua yang kaya.

Qiao Lian memiliki temperamen yang hebat, dan siapa pun bisa melihat bahwa dia menikmati pendidikan yang baik. Karena itu, tidak ada yang mau menyinggung perasaannya tanpa bukti yang cukup.

Su Meimei begitu tercekat sehingga dia tidak bisa berkata apa-apa karena marah. Sebaliknya, Yang Lingsi yang dengan dingin tertawa dan berkata, "Karena Anda mengklaim bahwa Anda bukan seorang reporter, dapatkah Anda mengeluarkan surat undangan Anda?"

Su Meimei tersentak mendengar kata-katanya dan segera berkata, “Itu benar, aku baru saja melihatnya merangkak keluar dari bawah meja. Dia pasti menyelinap di sini. Kantor berita kami tidak dapat memperoleh surat undangan! ”

Setelah selesai berbicara, dia menatap Qiao Lian dengan ganas.

Karena penyamarannya telah meledak hari ini dan dia tidak berhasil mengungkap sendok, dia harus mencegah Qiao Lian untuk mengungkapnya juga.

Dia yakin bahwa Qiao Lian tidak memiliki surat undangan sama sekali.

Tapi kemudian…

Qiao Lian mendengar kata-katanya, menghela nafas, dan berkata, "Bagaimana saya bisa masuk tanpa undangan?"

Dia menunduk dan mencari-cari di tasnya. Kemudian, dia mengeluarkan surat undangan dan melambaikannya di depan orang banyak yang berkumpul, "Apakah Anda melihat ini?"

Nama aslinya tertulis di surat undangan. Oleh karena itu, bahkan jika orang lain melihatnya, identitas rahasianya sebagai Forget Chuan tidak akan terungkap.

Mata Su Meimei membelalak kaget, dan dia memandang Qiao Lian dengan ragu, “I-Itu tidak mungkin! Bagaimana Anda bisa mendapatkan undangan? "

Yang Lingsi juga mengerutkan kening, mengatakan, “Bahkan jika Anda memiliki surat undangan, Anda masih seorang reporter. Saya telah melihat Anda sebelumnya ketika Anda mengunjungi situs syuting  Cinta Pertama  . Kamu juga yang menyebabkan skandal di sekitarku! ”

Kata-katanya menyebabkan kegemparan di antara mereka yang hadir.

Qiao Lian dengan dingin berpunuk dan berkata, “Jangan mengutarakan omong kosong. Jika Anda memiliki bukti, tunjukkan sekarang juga! "

"Bukti?" Yang Lingsi menggigit bibirnya dan menatap Shen Liangchuan dengan tajam, "Ketika Anda pergi ke lokasi syuting, Aktor Terbaik Shen juga ada di sana! Aktor Terbaik Shen juga mengenal Anda! Semua orang yang berkumpul di sini mungkin tidak percaya padaku, tapi pasti mereka akan mempercayai kata-kata Aktor Terbaik Shen, kan? "

Saat dia selesai berbicara, kerumunan melihat Shen Liangchuan secara bersamaan.

Direktur Jia sedikit terkejut dan bertanya dengan bertanya, "Aktor Terbaik Shen, apakah orang ini benar-benar reporter tamu?"

Jantung Qiao Lian tenggelam dalam sekejap!

Dia melihat ketika matanya terhubung dengan mata gelapnya.

Sebelumnya, dia sudah menggunakan tatapannya untuk memperingatkannya untuk pergi. Sekarang, bagaimana dia menanggapi situasi ini?

300619

You Are My UnforgettableWhere stories live. Discover now