SPESIAL IPA-IPAAN

4.3K 472 83
                                    

[ SPESIAL IPA-IPAAN✔ ]


Halo! ini memang bukan next chapter tetapi aku mau bawa teman-teman semua untuk  lebih mengenal kelas 2A6 atau kelas yang selalu dikenal sebagai kelas IPA-IPAAN. Kenapa? Supaya kalian bisa semakin cinta sama mereka♡



✨ 2A6↪ [Kelas Ipa-Ipaan]

2A6 itu bukan sorotan utama-nya EHS but sadar gak sih kalo 2A6 itu juga punya cerita yang gak kalah menarik loh!

Q1: Visual nya 2A6 tuh gimana?

A1: Itu sih nggak perlu dipertanyakan lagi! Yang pasti, 2A6 punya tujuh belas murid dengan sifat berbeda yang bisa membuat kamu jatuh cinta.

Q2: Kenapa anak 2A6 gak dikenal?

A2: Mereka terlalu malas untuk sosialisasi keluar kelas dan sebagian besar murid 2A6 tidak aktif organisasi ataupun ekstrakulikuler. Katanya tempat ternyaman adalah kelas sendiri. Padahal visualnya tuh udah pas banget buat dilirik.




🌠 Pak Yanto

Wali kelas 2A6 yang terlalu santai dalam pembelajaran. Namun jangan salah, guru seni yang ini bersuara merdu loh! Psstt, diam-diam saja ya... sebenarnya, sifat random anak-anak 2A6 itu memang berdasar dari Pak Yanto. Like father, like son xixixi.

 Like father, like son xixixi

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.


Kim Jong-Hoon (Super Junior) as Pak Yanto




• ₊°✧︡˗ˏˋ❤ˎˊ˗




🌠 Davino Alfiansyah (Davino) 

2A6's Captain yang katanya sih masuk jajaran anak basket cool ini nyatanya hanya dianggap babu doang di kelas. Padahal visual Davino sama sekali nggak cocok jadi babu ya? Dia juga adalah partner seperjuangannya Abimanyu si Aligator loh. 

 

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.
ICARUS ✔ [Sudah Diterbitkan]Where stories live. Discover now