[1] - Awal Pertemuan

7K 770 575
                                    

Maaf banget kalo ceritanya nanti disini nggak sesuai harapan. Resa hanya mengubah sedikit cerita dari animenya saja. Dan nggak pernah tau kapan bisa tamat.

Jadi, selamat membaca 😄

~~[=]~~

Anggep aja itu Reader :v

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Anggep aja itu Reader :v

~~~

Namaku (Full name), biasa dipanggil (Name). Seperti yang kalian lihat, aku hanyalah seorang gadis SMA biasa.

Em... Mungkin bisa dikatakan sudah bukan anak SMA lagi. Karena sekarang aku berumur 18 thn dan baru saja lulus dari sekolah SMA ku, walau dengan tubuhku yang mungil ini. Jadi, orang-orang bisa saja mengira bahwa aku masihlah seorang gadis SMA.

Akhirnya, aku bebas dari aturan sekolah.

Lalu, apa yang akan aku lakukan selanjutnya? Tentu saja aku akan mencari tempat kuliah untukku agar aku bisa lebih bebas lagi nge nolep. Maksudku untuk bisa lebih bersantai lagi dirumah atau kos-kosan yang ku punya dan terhindar dari aturan keluarga.

Kedua orang tuaku memang sudah meninggal sejak aku berumur 16 tahun. Tapi aturan dari keluargaku memang tidak bisa dihindari dengan mudah bukan?

Maka dari itu, untuk bisa terlepas dari penjara aku harus bisa masuk ke Universitas yang jauh dari keberadaan keluargaku.

"Andai saja aku punya kemampuan khusus, pasti hal ini tidak akan pernah terjadi."

...

• Author PoV

(Name) masih saja terus berusaha untuk memasuki stasiun kereta dengan segerombolan orang yang semakin padat yang mempunyai tujuan yang sama dengan (Name). Yaitu untuk bisa masuk ke gerbong kereta yang mereka tuju agar mereka bisa sampai ke tempat tujuan.

Setelah (Name) berhasil memasuki kereta, (Name) mulai mencari tempat duduk yang kosong untuk dirinya beristirahat sambil sesekali membaca bukunya.

"Kau kan tidak pintar! Lalu untuk apa kau belajar?!"

"Ah... Kenangan buruk itu lagi." gumam (Name) memejamkan matanya sambil menutup bukunya.

"Kapan aku bisa terbebas dari aturan keluarga?" (Name) bertanya dengan suara pelan. Memang benar dirinya tidak sepintar orang yang mendapatkan ranking 1 di sekolahnya, tapi setidaknya jangan mengumpat apa yang (Name) sukai.

"Terutama menggambar dan menonton anime yang mereka sebut kartun itu."

...

[ ⏸️ ] Reincarnation [Bungou Stray Dogs X Reader]Where stories live. Discover now