-The Character-

796 64 25
                                    

Welcome back to Season terbaru dari Worthy wahai readers tercinta !!

Author berasa gelisah setelah Worthy season sebelumnya tamat. rasanya ga mau lama-lama untuk lanjutin ff yang satu ini.

Buat yang udah baca season sebelumnya pasti udah tau dong ya jalan ceritanya dan endingnya kayak gimana,.. pasti udah tau juga dong ada 4 karakter tambahan lainnya dari season awal dari Worthy sebelumnya yang tidak terlalu banyak muncul pada tiap chapternya.


Yukkk ! kita kenalan lagi sama 4 karakter-karakter  yang muncul pada akhir chapter Worthy S1.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Udah siap ??

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Here we go !!

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Lee Chaekkura, 13 tahun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lee Chaekkura, 13 tahun. Kelas 1 SMA. Anak laki-laki dari Chaeyeon dan Sakura. kenapa dia menjadi kakak ? memang dia memiliki kembar, namun pasti semua tau, kembar tidak mungkin 'keluar' nya barengan kan ?.
Chaekkura gemar mengganggu saudari kembarnya. dia mewarisi kepiawaian Sakura dalam memainkan berbagai macam game. dia juga sangat gemar bertaruh bola dengan Chaeyeon, ayahnya. sangat cerewet, untuk urusan otak, Chaekkura lebih banyak mewarisi kepintaran Chaeyeon. mulai dari pola pikirnya, cara menangkap suatu pelajaran, dan lain sebagainya. Karena merasa sangat cocok dengan ayahnya, Chaekkura menjadi anak kesayangan dari Chaeyeon.

[HIATUS] Worthy 2.0 || ChaeKkura ~ KkuChaen'Where stories live. Discover now