$ welcome, everyone! $

99 8 0
                                    

e·phem·er·al

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

e·phem·er·al

/əˈfem(ə)rəl/

(adjective.) lasting for a very short time.

-!-

"Jeno ini tempat gede bangeeet." seru Kim sambil planga plongo ngeliat rumah Jeno ini.

Gimana enggak? Ini udah serasa di drama drama korea.

Mansion besar dan luas dengan lapangan rumput yang amat hijau dan luas. Lantai satu terdiri dari 3 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Satu dapur besar bernuansa putih yang nyambung sama meja makan besar. Ada juga ruangan besar yang dinamai activity room. 

Di dalam activity room ada bioskop kecil, ruang TV dan games, ada ping pong, tempat ngelukis, pokoknya lengkap. Di belakang ada kolam renang besar dan tempat menjemur diri. Juga ada ruangan kecil sebelahnya untuk berolahraga.

Di lantai dua terdapat jumlah kamar tidur dan kamar mandi yang sama dengan di lantai satu. Ada music room dan ada pets room. Music room bener bener lengkap. Berbagai jenis gitar terderet rapih disetiap sudut ruangannya. Pet's room adalah ruangan luas bagi yang memiliki hewan peliharaan.

Jeno senyum, "Nah itu yang lain, lu ikut kesana aja, gue pembukaan dulu."

Hyunjin mengangguk kecil lalu berlari kecil ke arah yang banyak orang. Dia malu malu ikutan segerombolan cewek yang sedang mengobrol.

"Permisi, aku boleh gabung?" tanya Hyunjin sambil senyum kepada 3 cewek didepannya ini.

"Eh iya silakan, lo namanya siapa? Gue Yeji, yang ini Minju dan sebelahnya ada Chaewon." sambut Yeji sekalian memperkenalkan temannya.

"Hyunjin, Kim Hyunjin."

-

Setelah melihat Hyunjin bergabung, Jeno pun ke depan mereka semua lalu menepuk tangannya dan mengisyaratkan mereka semua untuk diam.

Agak membutuhkan beberapa lama ya, soalnya ini berisik semua.

Akhirnya mereka diem setelah Jeno menepukan tangannya lebih keras lagi.

"Halo semuanya. Nama gue Jeno dan welcome to my house." ujar Jeno sambil senyum. "Jadi gue mau ngasih tau beberapa rules dan beberapa info penting lainnya mengenai sistem living together club, tolong didengarkan ya."

Semua yang ada di tempat itu langsung semangat dan berteriak ya.

"Oke oke bagus. Jadi kalian tau kan club ini sudah menjadi club tetap di SMA kita? Nah kalian bisa daftar dan ada beberapa yang diundang. Kali ini kalian semua dan juga gue yang meneruskan tradisi ini. Kita adalah angkatan ke sepuluh dan sudah diputuskan namanya Ephemeral."

Teriak teriakan horee dan yess langsung terdengar keras saat nama angkatannya disebutkan.

"Saya akan menjelaskan tentang sistem club ini. Dari namanya sudah ketawan apa maksudnya. Living together or in bahasa tinggal bersama. Basically, sekolah bakal menunjuk satu orang yang akan menjadi host. Tahun ini saya yang terpilih menjadi host kalian di rumah saya, semoga kalian betah ya. Tiap tahun jumlah orang yang akan ikut tentu akan berbeda, mengikuti kapasitas rumah host nya. Karena rumah saya tidak terlalu besar, saya hanya cukup untuk menampung 20 orang termasuk saya sendiri. Sistem ini diadakan karenanya sekolah menginginkan siswa siswanya menjadi lebih mandiri dan lebih dekat terhadap satu sama lain. Oke, dirumah ini ada 6 kamar yang berarti kalian akan mempunyai roomate. 4 kamar berisi 4 orang dan 2 kamar berisi 2 orang. Ada 2 kamar mandi di kamar berisi 4 orang dan satu di setiap kamar berisi 2 orang. Dapur hanya ada satu, dan sisa fasilitas bisa kalian baca di kertas yang akan dibagikan."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 26, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ephemeral. | millenialsWhere stories live. Discover now