1: Scary or Funny

36 12 2
                                    

Dihari minggu yang cerah, Mark sedang memperbaiki motornya yang rusak dibuat temannya-Kian karena masuk ke parit.Sembari mengutak atik mesin motornya yang kemasukan air,mulut Mark tak henti hentinya mengumpat dan sesekali menyebut nama 'Kian'.

Istrinya-Priya, Yang tadi sedang memasak kari ayam kesukaan Mark didapur,mendadak panik tatkala mendengar suara gaduh dihalaman rumahnya.

Ternyata oh ternyata, Mark tak sengaja menghidupkan mesin motornya saat sedang memperbaiki ban motornya yang juga kempes.

Alhasil, Motornya yang masih kredit itu tergelincir. Sialnya, Mark masih memegang stang motor itu.Sudah ditebak, Mark ikut terseret motornya yang berjalan membabi buta tanpa arah dan menabrak pintu kaca rumahnya hingga pecah berkeping keping.

Tubuhnya ikut terseret di atas kepingan kaca itu hingga berdarah darah.Istrinya yang panik bergegas menuju pekarangan rumah untuk melihat apa yang telah terjadi.Tanpa sadar, Ia turut membawa panci berisi kari ayam panas itu ke pekarangan rumah nya.Ketika melihat kondisi suaminya yang sungguh mengerikan, Priya yang fobia darah sangat kaget dan menjatuhkan kari ayam itu tepat di atas tubuh Mark.

Jika kalian melihat kondisi Mark sekarang kalian pasti akan mengatakan "Astaga,Kasihan sekali orang itu" Atau "Semoga dosa-dosanya diampuni"

Karena rumah mereka berada di atas bukit yang terjal, Maka ambulans tidak dapat mencapai rumah mereka, Terpaksa Priya yang menggotong suami nya menuju ambulans dibawah bukit.

Karena Priya fobia darah dan tak sanggup melihat Mark, Ia pun memutuskan kembali kerumah untuk membereskan pekarangan rumah nya yang hancur bagai diterjang godzila.Bau bensin yang tertumpah membuat Priya panik dan segera mengelapnya menggunakan tisu toilet dan membuangnya di kloset dapurnya, Sangking paniknya ia sampai lupa untuk menekan tombol flush.

***

Setelah dirawat selama beberapa hari di rs, Mark akhirnya diperbolehkan pulang oleh sang dokter.Karena tubuhnya penuh luka gores dan luka bakar, dokter memperban seluruh tubuhnya
sehingga ia terlihat seperti mumi.

Sesampainya dirumah, Ia galau melihat pintu pekarangan nya yang berlubang dan motornya yang makin hancur, Sehingga ia menuju kamar mandi di dapurnya untuk curi curi merokok dibelakang istrinya , Hanya sekedar untuk menghilangkan stres.

Priya sedang sembelit seminggu ini ,belum ketoilet sampai sekarang.Ia belum juga menyiram kloset yang penuh bensin itu.

Sambil BAB, Mark mengeluarkan sebatang rokoknya dan mulai memantik korek apinya, Dan tentu saja.......

BOOOMMMMMMMM!!!!

Priya yang sedari tadi sedang ada didapur kaget setengah mati saat mendengar suara ledakan dari kamar mandinya.Ia berlari untuk memastikan apa yang terjadi...

Alangkah terkejutnya ia melihat sesosok mumi terbakar.Priya dengan sigap mengambil shower dan menyiram tubuh pria malang itu. Untungnya, Api belum menyambar seluruh perbannya.Jika tidak, Nama Mark Feehily hanya tinggal kenangan nanti.

Api membakar seluruh celana dalam, bokong, paha, dan sebagian alat vitalnya.Sangat meragukan jika ia bisa memiliki anak nantinya.

.
.
.
.
Tapi,Kisah Mark si pria malang belum selesai sampai disitu..
.
.
.
.
.

Priya segera memanggil paramedis untuk menolong suaminya yang sudah tak berdaya saat ini, Entah dosa apalah yang telah dilakukannya selama ini.

Kali ini, Terpaksa paramedis yang membawa tandu ke atas bukit karena kondisi Mark yang sangat parah.Akhirnya Ia pun ditandu oleh paramedis menuruni bukit.Para tetangga yang kebingungan pun turut menyaksikan penderitaan pria malang itu.

Paramedis bertanya tanya apa yang telah terjadi dengan mark. Kemudian priya pun menceritakan kisah aneh bin ajaib itu.Paramedis pun tertawa terbahak bahak. Sialnya, salah satu petugas tegelincir karena tertawa dan terguling-guling menuruni bukit.

Akibat hilangnya keseimbangan,
Tandu pun terjatuh dan petugas lainnya ikut jatuh dan terguling.Tubuh mark pun ikutan menggelinding hingga salah satu paramedis menimpanya dan tulang lengannya patah.

***
Apa amanat yang dapat dikutip dari cerita ini?

Creepypasta-With A Little Bit JokesWhere stories live. Discover now