🐇, 25.

6K 519 37
                                    

Pria bersurai blonde itu sedang sibuk memainkan ponselnya dan membiarkan layar televisi menyala begitu saja. Entah mengapa hidup semakin lama semakin monoton, rasanya ia menyesal telah terlahir di dunia ini. Seorang wanita berjalan di depannya lalu mematikan televisi, Bae Joo Hyun mendudukkan tubuhnya di atas tangan sofa yang prianya tengah tiduri.

"Kau mau makan malam apa, oppa?"Tanyanya.

"Malam ini kita akan makan di penthouse Jeon daepyonim..."Mata Joohyun membulat.

"Jinjja?Pesta lagi?"

Kim Tae Hyung menggeleng,"Hanya makan malam biasa dan mengobrol masalah pekerjaan..."Jelas sang kekasih.

"Jimin-ssi akan datang?"Taehyung mengangguk.

"Tapi -"Joohyun menoleh begitu pun prianya.

"Bisakah kali ini kau lebih dekat denganku?Maksudku, kita harus mengumbar kemesraan karena bukan daepyonim dan Jiimin saja disana. Joohyun mengerutkan dahinya,"Seulha pasti berada di sana...."

Joohyun pun menyeringai.

~•~

Min Seul Ha

Ini sudah memasuki musim panas, dan aku malah menggunakan atasan rajut dengan model turtle neck untuk pergi keluar rumah. Walau pun jam menjelang malam, tapi tetap saja aku merasa panas. Ini semua karena Jeon Jung Kook!Hanya karena semalam aku tak mau di sentuh olehnya, kini leherku penuh jejak-jejak bibir -yang sialannya sangat manis dan menggemaskan- membuatku harus bisa menutupinya dari orang lain terlebih saat ini aku sedang belanja beberapa daging sapi terbaik Korea di swalayan. Malam ini bocah itu mengajak rekannya untuk makan malam bersama. Menikmati daging barbeque bersama beberapa botol alkohol yang kini sedang ia beli di tempat temannya.

"Haruskah aku membeli sosis?"Tanyaku seraya berdiri di depan rak penyimpanan beberapa sosis dan kornet.

Troliku mulai penuh karena aku juga membeli beberapa kebutuhan rumah anak kecil itu,"Baiklah, dua bungkus ku rasa cukup..."Aku pun mengambil dua bungkus sosis lalu berjalan menuju tempat minuman.

Sesampainya di sana aku mengambil dua pack Banana Milk pesanan si bayi kelinci itu. Aku juga mengambil lima jus kotak besar untuk persediaan di rumahnya.

Kakiku kembali melangkah mendorong troli menuju tempat persediaan buah-buahan. Aku pun memilih berhenti di depan kotak besar yang berisikan buah apel berwarna merah

"Seulha?"Aku menoleh ke samping lalu mendapati kedua insan tengah menatapku .

Taehyung dan Joohyun.

Sejak sore tadi aku telah membicarakan mereka dengan Jungkook saat pria itu berencana mengadakan pesta barbeque di rumahnya. Sungguh aku tak menyangka bahwa kami; Aku-Taehyung-Joohyun akan bertemu secepat ini. Aku hanya tersenyum malas pada mereka.

"Kebetulan sekali bertemu denganmu,








Ha-ya..."Kata nenek sihir alias Bae Joohyun tersebut.

"Ya, aku sedang membeli kebutuhan bulananku dan juga Jungkook..."Kataku, Taehyung berdekham.

"Kau juga ikut ke pesta yang Daepyeonim adakan?"Tanya Joohyun sedikit menyindir.

MY BABY BOSS ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang