dua~

42 2 0
                                    

Disini gue bakalan ngejelasin alesan kenapa gue bisa rebutan bias sama zahra. Gue itu demen bts dari jaman smp dari jaman nya no more dream era nah terus di kelas gue yang sekarang ada beberapa anak cewe yang baru jadi army, mereka suka bts pas lagi kambek fire era nah karena bias gue suga yaudah lah ya ganteng bangett emg tu gula dan tiba2 si zahra tuh kaya dicekokin suga gitu sama temen2 gue yang lain katanya ganteng lah apalah dll, karna gue kesel ngerasa bias gue diambil gue pun marah sama dia. Tapi semarah marahnya gue sama orang ga nyampe seharian boy. Dan ternyata zahra nyimpen amarah dan dendam yang lebih gede daripada gue *lebaybgtdahgue.

Singkat cerita dikelas dia pengaruhin semua cewe dikelas buat jauhin gue karna katanya gue lebay dll terus yang tadinya kita duduk sebangku akhirnya pisah tempat duduk dan kita juga saling block di ig. Sumpah selama di kelas gue ga tenang dan gaakan bisa tenang, hawa nya tuh panas dan sejak saat itu gue ga betah ada dikelas. Apalagi gue sempet kepikiran buat berhenti stan bts lagi dan dia? selalu nyetel lagu bts dikelas. Oh ayolah gue pengen bangett ikutan nyanyi tapi gengsi gue mengalahkan segalanya. Dan sampe akhirnya itu terus berlanjut sampe sekitar 4 bulanan.. Well, gue baik2 aja walaupun sebenernya gue ga baik karena ternyata temen baik gue bisa segitu marahnya sama gue:(

Di sela-sela kejadian itu, gue sempet pacaran sama temen sekelas gue sendiri. Dia ini perawakan nya agak putih, gemuk dan wajahnya agak oriental. Entah gimana ceritanya tiba2 gue minta ditembak secara langsung dan akhirnya gue "iya"in gitu aja. Karena mungkin gue pikir gue sama dia saling nyaman dan ternyata gue salah.

Hubungan kita ga sampe lama, bahkan cuma sekitar kuota internet yang abis kalo udah dipake sebulan :v Dia ini orangnya posesif banget dan cemburuan banget, gue dulu punya temen les dan kita akrab.

Wawan, dia temen les jaman smp dan akhirnya dia jadi anak stm dan gue anak sma. Sejak mau lulus smp kita pernah nonton bareng dan bahkan "hampir" pacaran. Ibu gue juga udah setuju banget kalo gue jadi sama dia, tapi sayang hubungan kita ga lebih dari sekedar "HTS"

Sampai pada akhirnya rasa itu masih ada dan gue tetep akrab sama dia dan terus chattingan lewat ig, dan cowo gue tau! Dia marah banget, tapi sumpah demi apapun gue lebih marah pas gue tau dia buka hp gue dan baca isi chattingan gue sama wawan. Ngelanggar privasi banget ga si? Sejak saat itu kita sering ribut dan akhirnya gue mutusin dia lewat telfon karena dia gamasuk sekolah waktu itu.

Setelah putus sama dia, apa kalian berfikir gue sedih? Jawabannya engga sama sekali. Gue malah mikir apa dulu gue khilaf ya nerima dia jadi pacar gue :v karena gue ga pernah ngerasa pacaran sama dia, kaya ga nge feel aja gitu.. Sejak saat itu temen2 cowo dikelas gue benci sama wawan karena menurut mereka wawan udah jadi pho di hubungan gue sm cowo gue. But i don't care about that again..

Sampe pada akhirnya...
Gue menemukan cinta yang baruu~

Sepenggal kisah tentang SMAWhere stories live. Discover now