satu~

81 3 2
                                    

Nama gue Rara Aqilla Zakeisha, panggil aja rara. gue ini anak smp yang baru aja lulus dan sekarang resmi jadi anak sma. yapp sma, yang kata orang-orang masa putih abu-abu ini gaakan bisa lu lupain gitu aja.  

Awal masuk sma pasti ada yang namanya istilah "MOS/MPLS" nah tepat beberapa hari sebelum MOS gue udah punya ekspetasi kalo kakel osis nya bakalan galak, jutek atau disuruh yang macem-macem gitu, tapi ternyata engga guys bahkan gue cuma disuruh bawa buku, alat tulis dan seperangkat alat makan. DAANNN.. kakel osis nya tuh baik dan asik parahh.. selama kegiatan itu gue bener-bener enjoy sihh.. darisitu gue berkeinginan buat jadi anggota osis di sma.

Kelas 10 MIPA 2, yap disinilah gue berada. mengenal dunia baru yang katanya bakalan seru dan banyak temen baru, gue duduk sama anak cewe namanya Zahra Safira. Dia ini anaknya ramah, seru juga pas diajak ngobrol bahkan hari pertama kita kenal kita udah nongkrong aja tuh di kfc depan sekolah hehehe ;)

Karena gue udah terlalu nyaman sama zahra dia ini banyak gue curhatin soal hobi gue yaitu fangirling oppa2 koriya, gue ini army stan garis kerass tapi setiap gue cerita dia gatau apa2 karna dia ini penyuka western dan dia directioners sejati gue juga sih tapi duluu.. Dia bener2 ga suka kpop sama sekali, bahkan pernah beberapa kali dia ngejudge hal yang negatif tentang para bias-bias gue:( tapi yaudahlah ya kan pendapat orang beda-beda.

DAANNN sampe akhirnya kita ribut gara2 rebutan bias...

next chapt~















Haii guyss, maap nii baru kambek wattpad lagi.. kambek nulis loh ya, bukan baca ehehe.. gatau kenapa pasti kalian khusunya para author sangat bergantung banget sama mood kan kalo mau nulis? nah gue juga samaa.. padahal hari ini gue baru aja kehilangan kucing kesayangan gue buat selama-lamanya, doain ya guyss biar gue bisa ikhlas ehehehe :) love uuu guyss <3

Sepenggal kisah tentang SMAWhere stories live. Discover now