Yoona pov
Aku berjalan menyusuri koridor rumah sakit ini, aroma bius yang mencengkram erat pada dinding dinding kokoh, kenapa ini sangat sepi? Bukankah senin itu hari aktif ya?
Brakkk.....
"ehhh sori ga sengaja" lelaki bermasker dan berkacamata itu menatapku
Aku ikut jatuh kepada tatapanya, matanya pintar sekali mengunci bola mataku yang sekarang tak bisa kugerakan, dia tak berbicara, memangdangku sambil terus melamun.
Dia berdiri, menggapai kursi di sebelah kanannya sebagai tumpuan, lalu pergi begitu saja
Hei, aku minta maaf apa kau tak dengar huh?, kulanjutkan perjalananku untuk mencari ruangan pak sehun
Taehyung pov
Aku menabrak yeoja itu, wajahnya dan senyumnya mirip sekali dengan bunda, aku ingin berkenalan denganya, tapi aku ingat, aku tak waras
TBC .....
Vomen juseyooo...
MRQN.
YOU ARE READING
Something Like You™ √ [slow update]
FanfictionNamaku im yoon ah Seperti yang kalihan lihat, semua orang bilang hidupku sangat bahagia, katanya sih lengkap, tapi aku tak merasa ada kebahagiaan satupun Kenapa? Apa aku ditakdirkan untuk menyenangkan orang lain tanpa menyenangkanku? Aku sudah muak...
![Something Like You™ √ [slow update]](https://img.wattpad.com/cover/188679793-64-k215972.jpg)