prolog

22 5 1
                                        

Yoona pov

   Aku berjalan menyusuri koridor rumah sakit ini, aroma bius yang mencengkram erat pada dinding dinding kokoh, kenapa ini sangat sepi? Bukankah senin itu hari aktif ya?

Brakkk.....

"ehhh sori ga sengaja" lelaki bermasker dan berkacamata itu menatapku

Aku ikut jatuh kepada tatapanya, matanya pintar sekali mengunci bola mataku yang sekarang tak bisa kugerakan, dia tak berbicara, memangdangku sambil terus melamun.

Dia berdiri, menggapai kursi di sebelah kanannya sebagai tumpuan, lalu pergi begitu saja

Hei, aku minta maaf apa kau tak dengar huh?, kulanjutkan perjalananku untuk mencari ruangan pak sehun

Taehyung pov

Aku menabrak yeoja itu, wajahnya dan senyumnya mirip sekali dengan bunda, aku ingin berkenalan denganya, tapi aku ingat, aku tak waras

TBC .....
Vomen juseyooo...

MRQN.

Something Like You™ √ [slow update]Stories to obsess over. Discover now