Malam Yang Tergila!

2.1K 103 16
                                    

Ketika semua orang didalam kerajaan sudah tidur,Lucya terbangun dan datang ke tempat Takuma dan Takumi "Hey Takuma,Takumi,Bangun lah",Takuma dan Takumi yang kaget berkata "uhh,Ada apa kau Memanggil Kami di waktu tidur seperti ini?","Aku tidak bisa tidur,dan aku ketakutan",mendengar itu Takuma dan Takumi tertawa dan berkata "Baiklah baiklah,kami akan menemanimu".

Dan setelah itu mereka bertiga berjalan menuju kamar Lucya tapi tiba tiba terdengar suara langkah kaki orang lain di dekat lorong,"Kyaa,apa itu" kata Lucya sambil bersembunyi di belakang Takuma,Takumi berkata dengan nada layaknya pahlawan "Kalian tetaplah disini,aku akan memeriksa nya,jika ada seseorang aku akan langsung membunuhnya".

"Baiklah,kami mengandalkanmu Takumi" jawab Takuma,Takumi berjalan ke lorong dan tidak melihat apapun karena gelap,tiba tiba ada suara wanita yang berkata dengan suara lembut "Hey..",Takumi yang tadinya bersikap keren langsung lari ketakutan dan bersembunyi di belakang Takuma dan berkata "Seram sekali!".

"Kau hanya seperti itu saja Takut? Hahaha,kau terlalu payah,kalau begitu aku akan mengurusnya,lihat saja aku akan membuat kalian Kagum" balas Takuma menyombongkan diri,saat Takuma baru berjalan sedikit,dia mendengar suara Lemari yang ditutup kencang,Takuma langsung terdiam.

Setelah beberapa lama Lucya dan Takumi menunggu,Takuma tidak kembali,mereka panik dan segera ke lorong dan mereka melihat Takuma tergeletak di lantai seperti kertas,"Bodoh" Takumi dan Lucya langsung mengatakannya serentak.

Akhirnya karena mereka sangat ketakutan mereka langsung kekamar Lucya,"Lebih baik kita tidur saja" Takuma menyarankan dengan muka yang masih pucat,"I-Ide yang bagus" jawab Lucya dan Takumi,"Tapi bagaimana kita Tidur Takuma,disini hanya terdapat 1 Kasur,yaitu kasur Hime" tanya Takumi,"Kalian tidur saja Bersamaku di kasur ku,"K-Kau gila Lucya?" Jawab Takuma kaget,"Memangnya kalian mau kembali ke kamar kalian?","Baiklah Kita tidur disini" Takuma dan Takumi langsung tidur di kasur Lucya,Lucya tidur di tengah tengah mereka berdua,Takuma yang sudah tidur lelap bergerak terus menerus membuat Lucya tidak bisa tidur,dan tiba tiba memeluk Lucya dan mereka tidak sengaja berciuman,Takumi yang sudah tertidur pulas terjatuh kelantai dan tertidur di lantai,muka Lucya memerah sampai dia merasa sesak,Takuma lalu melepaskan ciumannya dan tetap memeluk Lucya,Lucya berkata "Hangat.." lalu Lucya mulai tidur,keesokannya Takuma dan Lucya terbangun dan Melihat bibir mereka menempel,muka mereka berdua langsung memerah,sangat sangat merah.

Setelah itu Takuma dan Lucya mulai bangun dari tempat tidur,mereka berdua tidak melihat ada Takumi di bawah dan mereka menginjak Takumi, "H-Hoi.. T-Tolong..",Takuma dan Lucya kaget dan langsung lompat dari tubuh Takumi,setelah beberapa saat mereka memastikan ke lorong kemarin malam yang menurut mereka terdapat Hantu,dan saat dilihat ternyata itu hanya lah seorang maid yang kemarin mencari Obat karena dia lemas,Takuma,Takumi,dan Lucya terpaku dengan pemberitahuan Maid itu dan berkata "SIAAALLLLLLLLLLL!!!!"

-End-

— — — — — — — — — — — — —

Maaf kalo Ceritanya gak jelas karena Takuma lagi Mavhok Maksimal :"v

Makasih supportnya,sekian :"v

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 30, 2014 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Hime-sama & Two ButlerWhere stories live. Discover now