Baka Hime~! [Part. 1]

2.7K 153 3
                                    

Semenjak Lucya memiliki Butler (3 Hari yang lalu) dia mulai sedikit bosan di layani dan dia menjadi ingin mencoba melakukannya sendiri,semua berawal kemarin.

"Hime,apa Kau ingin sesuatu?" tanya Takumi,"Aku ingin teh,tapi aku akan membuatnya sendiri" jawab Lucya,"Apa kau yakin tidak apa apa mengambilnya sendiri?" Takuma menjawab dari balik Pintu kamar Lucya,"Hey,panggil dengan sebutan Hime!","Ya ya ya,Terserah kau Hime" Takuma menyeletuk.

Saat Lucya membuat teh,dia merasa lapar dan ingin mencoba memasak makanan,tapi karena dia belum pernah memasak dia bertanya pada Takumi,"Hey Takumi,apa kau pernah memasak?".

"Tentu saja Hime,apa kau ingin kubuatkan makanan?" tanya Takumi,"Tidak usah,aku hanya ingin bertanya bagaimana cara membuat makanan yang enak dan mudah di buat" jawab Lucya,"Mungkin kau harus coba untuk membuat steak,pertama kau harus..".

Takumi menjelaskan segala hal penting yang harus di lakukan untuk membuat steak,setelah Takumi menjelaskan Lucya hanya berkata "Kau itu.. bodoh ya? Itu susah Bodoh" setelah itu Lucya pergi ke Takuma,sementara itu Takumi pergi kepojok merenungi kata kata bodoh tadi.

P.S: Maaf ceritanya jadi makin aneh :'v

Ngomongin masalah aneh,Takuma juga merasa aneh karena yg tadinya gk punya ide sekarang dapet ide ><

Buat yang nge-read.. Arigatou buat Supportnya,saya janji bakal Update lagi secepatnya ><

Hime-sama & Two ButlerWhere stories live. Discover now