Hime yang Menyebalkan!

5.1K 187 7
                                    

Suatu hari ada seorang anak perempuan bernama Lucya Gracefield,dia tidak suka bergaul dengan Anak anak lainnya,terlebih dia membenci dunia luar karena dia seorang putri. Dia adalah Putri dari keluarga Gracefield.

Pada suatu saat ayahnya memberinya 2 Pelayan pribadi (Butler) bernama Makoto Takuma dan Hideya Takumi,mereka berdua merupakan 2 dari 5 Pembunuh Terkenal,Takuma dan Takumi hanyalah anak dari keluarga sederhana,"Kalian akan menjaga putri kesayanganku ini" kata Raja.

Sementara raja berbicara Takuma memandangi Lucya dan berkata "Oi Takumi,apa menurutmu dia tampak imut?","B-Biasa saja" jawab Takumi, "Tidak biasanya kau gugup seperti itu" jawab Takuma sedikit menyindir Takumi, tiba tiba Lucya berkata "Tidak usah mengobrol! Lebih baik sekarang kalian melakukan apa yang ku perintahkan".

"Cih, Hime macam apa dia,Tampang nya saja Imut,kenapa kita harus melayaninya!?" Takuma berbisik ke Takumi,lalu Takumi berbisik "Sudah ikuti saja perintah nya,tugas kita kan memang menjaganya dan..",Lucya memotong pembicaraan mereka "Mulai sekarang panggil aku Hime dan Kalian jangan dekat dekat denganku,karena kalian menganggu pemandanganku", Takuma dan Takumi menjawab dengan raut wajah yg agak tidak terima "B-Baik Hime".

P.S: Gomen kalo ceritanya jelek,baru pertama bikin fanfic nih ^^

ngomong2,Hajimimashite,Watashi no Nama e wa Takuma desu,Yoroshiku onegaishimasu ^^

Buat Chap. 2 nanti updatenya,cari ide dulu :'v

Hime-sama & Two ButlerWhere stories live. Discover now