Admin Uto

7K 667 57
                                    

"AA udah ngikutin Kak Namjoon dari dulu, tapi itu manusia perginya kalo gak sama Bang Suga, yang sama ada satu orang cowok lagi" jelas Hanbin kepada Haruto.

Siang ini kedua admin lambe itu sedang bertugas mengikuti Kak Namjoon, satu-satunya sepupu yang masih jomblo.

"Tuh.. Tuh... Kak Namjoon" kata Hanbin saat melihat Namjoon keluar dari studionya. Hanbin yang menyetir mobil pun langsung mengikuti mobil Namjoon yang sudah melaju "Kamu siapin kamera, jaga-jaga oke"

"Siap kaak" kata Haruto yang sudah memegang kamera milik Hanbin.

Hanbin langsung menepikan mobilnya saat melihat mobil Namjoon juga menepi "Tuh kan pasti sama itu cowok lagi" gumam Hanbin, sedangkan Haruto fokus memfoto Namjoon "Woy To, gak perlu di foto, itu sama laki anjir"

"Itu cewek kak" jawab Haruto

"Cowok Utooo, liat rambutnya pendek"

Haruto mendelik, ia kira AAnya itu benaren pintar. Ternyata tetap saja "A ilmu darimana sih, menentukan gander seseorang dari panjang pendeknya rambut?" tanya Haruto "rambuta A Mbin sama cewek tadi juga masih panjangan rambut AA, berarti AA cewek dong"

"Bangke emang lo" umpat Hanbin. Akhir-akhir ini rambut Hanbin memang sedikit lebih panjang, bahkan bunda saja sudah marah-marah menitah Hanbin untuk mencukur rambutnya.

📷

"Oh iya kak, Uto punya berita besar" kata Haruto "sekarang A Mbin bawa mobil ke arah stasiun yaa"

Hanbin menaikan sebelah alisnya "ada berita apa?"

Haruto langsung memainkan ponselnya, membuka galeri dan menujukan sebuah foto kepada Hanbin "aku nemu di tabnya Manse A" jelas Haruto "terus aku ngintip grup keluarganya, mereka pulang hari ini bareng sama perempuan itu A"

"Lain kali jangam buka-buka grup keluarga orang" kata Hanbin "gak sopan"

Bagaimanapun, Haruto itu cuma anak kecil yang masih belajar. Jadi Hanbin memiliki sedikit tanggung jawab untuk mengajarkan sopan-santun kepada adiknya itu "Kita admin lambe yang menjunjung tinggi kesopanan"

Haruto mengguk patuh, daripada jabatannya sebagai admin lambe nanti di copot.

"Emang kereta mereka datengnya kapan?" tanya Hanbin, sekarang mereka berdua sudah berada di parkiran stasiun.

"Bentar lagi kayanya" gumam Haruto yang sedang menyiapkan kamera "TUH A TUH AAA" heboh Haruto saat melihat sepasang manusia sedang berjalan bergandengan tangan.

📷

"Yang foto mereka berdua selfie jangan dipost kali ya A?" tanya Haruto

"Post aja, itu justru point utama"

"Tapi, kalo di Post, nanti mereka sadar kalo itu dari Uto. Terus Uto gak boleh pinjem tab mereka lagi, dan kita gak bisa dapet info lagi"

Hanbin diam sejenak, kemudian mengangguk setuju "pinter juga lo kalo masalah kaya beginian" puji Hanbin dan disusul dengan senyuman sombong Haruto.

Mungkin, jika Hanbin tidak mengangkat Haruto sebagai admin lambe. Ia tidak akan pernah menemukan berita besar ini.

📷

Instagram

lambe_hanbin

lambe_hanbin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Lambe_Hanbin✓Where stories live. Discover now