sixteen

95.5K 12.2K 767
                                    

- Aldrian POV -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Aldrian POV -

Sinting!

Iya, gue akui dengan senang hati.

Seminggu dikurung di rumah udah bikin gue sukses jadi macem orang setengah gila. Perasaan gue campur aduk gak karuan. Dan jika kalian pengen tau faktor terbesar yang menjadi bibit stres gue, itu gak lain adalah: jauh dari Raka.

Awalnya masih bisa gue tahan. Gue tetep di rumah dan patuh sama perintah ortu, nyoba buat hormat ke papa mama. Tapi nyatanya, acara kurung kurungan itu gak ada faedahnya sama sekali. Mereka cuma ngurung gue, tanpa coba buat merhatiin gue. Hell situation.

Jadi buat apa gue di rumah? Lebih baik gue kabur dan nyamperin (calon) kekasih hati gue.

Perasaan gue membuncah pas kemaren ngeliat dia jongkok ngasih makan kucing di depan asrama. Dimata gue seakan dia ada sayapnya. Malaikat gue.

Dan sejak kemaren bisa ketemu Raka lagi, gue jadi maruk. Gak mau lepas dari dia semaleman. Jangan mikir kotor wahai kaum kentang, gue cuma terus ada di samping dia semaleman sampe pagi. Berjarak paling deket setengah meter. Soalnya si Rakanya gak rela gue terlalu deket. Takut persentase straight nya menurun kali ya, secara kan gue ganteng mempesona gini.

Oke, gue mulai ngelantur.

Intinya dipagi yang cerah ini gue lagi fokus ngeliatin wajah pujaan hati gue yang masih nyenyak tidurnya.

Apa sih yang bikin gue suka sama ini curut?

Soal wajah emang lumayan, postur juga bisa dibilang ideal. Tapi yang lainnya? Seneng ngumpat ya iya, suka nonjok juga iya. Gue udah neliti orientasi seksual gue, gue sadar gue suka sama Raka-- yang seorang cowo. Gue cinta, bahkan. Tapi setelah gue pikir-pikir lagi, gak ada alasan spesifik kenapa gue jatuh cinta sama dia. Kalo misal Raka nanya kenapa gue bisa bilang gue cinta ke dia, gue harus jawab apa? I dunno yet.

Gue elus rambut dia sayang "Jangan tanya kenapa gue jatuh cinta sama lo, gue gak tau jawabannya"

"Jangan bilang cinta kalo lo bahkan gak tau alasannya" Dia yang gue kira masih tidur, jawab dengan santainya. Bikin gue gelagapan. Tau gini, gue mending diem aja.

Mulut kampret. Mulut laknat.

"Cinta wajib punya alasan?"

"Wajib. Gak ada hal yang tanpa alasan di bumi ini, dude. Sebagai manusia abad 20, gue gak suka ketidakrasionalan. Lo cowok, gue juga. Lo gak seharusnya jatuh cinta ke gue, gitu juga sebaliknya"

"Tapi lo ikutan jadi makhluk tidak rasional dengan mulai suka ke gue"

"Kapan gue bilang mulai suka sama lo?"

"Keliatan dari sini" gue elus kelopak mata dia yang masih merem.

"Ngawur"

"Deg-degan ya lo?" Tangan gue beralih dada dia. Gue bisa rasain detak jantungnya yang mungkin dua kali lebih cepet dadi detak jantung 'orang normal'

ROOMMATE - [ boyslove, END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang