thirteen

101K 13K 407
                                    

- Aldrian POV -

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

- Aldrian POV -

Setelah tiga hari di rumah Raka, hari ini gue sama Raka udah balik ke habitat awal. Sebenernya libur kuliah itu sekitar sebulan kedepan. Tapi berhubung katanya Raka ada ikut penelitian sama dosennya, jadi kita milih balik aja. Gue juga ada rencana kerja buat ngisi sebulan kedepan biar gak kosong.

Aslinya gue betah di rumah Raka. Serasa udah akrab banget soalnya ayah-ayahnya Raka dua-duanya pada baik sama perhatian. Gue jadi serasa punya keluarga. Ada kekosongan yang mulai terisi di diri gue sejak kenal Raka.

Gue juga lega udah dapet sinyal bagus dari dia. Tinggal tancap gas, pelan asal pasti.

Sekarang jam 7 malem. Gue lagi nungguin Raka di pujas fakultas diq. Sepi banget, yang jualan juga pada tutup. Tapi yang gue incer itu wifinya, lancar bor kalo cuma gue aja yang make. Lancar sentosa gue ngegame kalo gini.

Raka udah telat banget dari jam janjian gue buat jemput dia. Udah sekitar dua jam gue nongkrong nungguin. Minta jemput jam lima, sampe jam tujuh belum juga muncul batangnya, batang hidung maksud gue.

Tapi gak masalah. Kalo yang gue tunggu itu Raka, ber abad pun bakal gue tunggu dengan senang hati. Bucin detected.

Serasa ada seseorang yang berdiri tepat di belakang gue duduk. Bulu-bulu di badan gue remang, merinding. Awalnya gue kira si Raka, tapi tepukan pelan yang mendarat di bahu kiri gue mengindikasikan kalo itu bukan tangan pujaan hati gue. Raka gak selembut ini. Apa setan? Tapi kok gak ada wewangian sama sekali. Daripada buang-buang waktu buat nebak, gue milih noleh dan mendapati seonggok makhluk berjenis kelamin cewek yang senyum malu-malu.

"Temennya Raka ya?" Dia nanya pake nada bicara yang kedengeran ditata banget

Gue cuma jawab pake anggukan singkat sebelum fokus lagi ke game yang lagi gue mainin sedari tadi.

"Gue sahabatnya Raka"

Dia serta merta duduk di kursi samping gue tanpa permisi. Gue yang awalnya B aja mulai sedikit terusik sama kehadiran orang yang menurut gue sksd ini.

"Gue Karina, panggil aja Karin. Nama lo Drian kan?"

Gue ngangguk samar. "Aldrian"

Kok nama dia mirip sama kucing Raka? Jadi flesbek, kesal.

"Anak TI ya?"

Gue ngangguk, buat yang ketiga kalinya. "Tau Raka dimana?"

"Kali aja masih sama dosen. Udah selesai sih sebenernya buat hari ini"

Gue jawab pake gumaman, masih tetep fokus sama hape.

Gak lama, gue mencium aroma-aroma makhluk absurd mulai mendekat ke arah tempat gue duduk. Bener aja, Raka pujaan hati udah berdiri di samping kanan gue. Gue beralih pandang dari hape ke wajahnya. Kusut, kucel, tapi tetep manis. Keliatan capek.

ROOMMATE - [ boyslove, END ]Where stories live. Discover now