BOSEN GA SIH LU KETEMU GUA LAGI EHE :V,BOSEN SAMA AUTHOR GAPAPA AKU KUAD AKU SERTONG,TAPI JANGAN BOSEN BUAT VOTE AND COMMENT OKE.
THANK U
NEXT
Jung Nara POV
Sebenarnya aku gugup,tidak ini lebih dari gugup,aku akan menikah hari ini dengan seseorang yang sangat aku cintai,kami menjalin hubungan sudah 4 tahun,dan kami sudah mengetahui sifat kami masing masing,jika suatu hubungan pasti ingin melanjutkan kepernikahan,dimana 2 insan saling melengkapi hidup pasangannya.dan hari ini aku akan menjadi nyonya KIM,kalian benar,,calon suami ku adalah Kim Seok jin,dia sangat tampan,penyayang,sabar,dewasa dan aku menyukai apa yang ada pada dirinya.
Tiba tiba ibu memanggilku,dan acara pernikahan kami akan di mulai.banyak rekan bisnis jin oppa yang datang,kerabat serta sahabat sahabat nya yang lain juga turut hadir.
"Nara,,apa kau sudah siap,acara akan segera di mulai" ucap ibuku.
"Nee,,eomma" sebenarnya aku sangat gugup,tapi setiap manusia akan mengalami hal seperti ku.
"Putri eomma sudah besar dan akan menikah hari ini,jadilah istri dan ibu yang baik nee chagi"
"Nee,,eomma,,hiks"entah kenapa aku merasa sedih karena aku akan tinggal dengan jin oppa nanti.
"Wae,,chagi hmm,sudah jangan menangis nee,suamimu sudah menunggu di atas altar"
"Nee,,eomma" aku pun berjalan dengan didampingi oleh ibuku,kalian pasti banyak yang menanyakan dimana ayahku kan.ayahku sudah meninggal sejak aku umur 12 tahun,ayahku adalah sosok yang sangat penyayang dan aku sangat menyayangi nya.
"Appa mu pasti senang melihat mu menikah dengan seseorang yang kau cintai" aku mempunyai sepupu dia juga sahabat dari jin oppa namanya Jung hoseok,dia yang akan mewakili ku hari ini.
"Apa kau sudah siap Nara" tanya ibu ku.
"Nee eomma,aku siap" jawabku sambil tersenyum.tiba tiba hoseok datang dan melingkarkan tanganku ke lengannya.
"Nara kau sudah siap,pendeta sudah menunggu kita"
"Nee oppa"
Jung Nara POV end.
Kim Seok jin POV
Kalian semua tau,hari ini adalah hari yang sangat spesial bagi hidup ku,aku akan menikahi seorang wanita cantik yang akan ku jadikan sebagai pendamping hidup ku selamanya.aku memakai tuxedo hitam dan rambut yang ku warnai hitam sesuai baju yang ku pakai hari ini.
"Apa kau sudah siap jin?" Tanya ayahku.
"Nee appa"
"Jagalah istrimu dan anakmu nanti jin"
"Nee appa"
"Acara akan segera dimulai,ayo"
Ramai tamu undangan yang aku undang,ada sahabat sahabat ku,rekan kerja,teman teman appa ku,dan eomma ku.
Gmna part 1 kalian suka gk,sori klo sedikit soalnya ini cuma permulaan nya saja,di part berikutnya aku bakalan bikin yg lebih panjang part nya ok,makasih🙏🙏🙏.
VOMENT nya guys😘❤️
YOU ARE READING
Family || Ksj √
RomanceHari ini adalah hari dimana aku akan mengganti marga ku dengan marga suami ku nanti.KIM?!,ya kalian benar aku akan menjadi nyonya KIM,hari ini aku memakai gaun pengantin yang sangat indah,dan membiarkan rambut ku yang panjang tergerai bebas,,hari i...
