Chapter 2 : Love ?

19 1 0
                                    


Risan Pov

Gue melihat seperti sosok ya mungkin kata temen-temen gua sih biasa aja tapi menurut gua dia kayak pangeran yang dijatohin buat gua. Yap gue sama temen-temen gue lagi ngeliatain cowok dari jurusan lain yang bernama Yeremi. Yermeni merupakan anak asal Bali dengan muka chinese tapi kulitnya itu gelap kayak orang bule abis berjemur di pantai. Yakan dia tinggal di bali yang hello sangat dekat banget dengan pantai.

Mungkin temen-temen geng gua kayak gak setuju klo misalkan gua suka sama dia karna dia lebih pendek dari gua. Legit tingginya cuman 169 cm well beda banget sama gua yang tingginya 177. Emang agak aneh sih kata mereka seroang top tapi lebih pendek dari bottomnya, but i don't care selama dia sayang ma gua kenapa enggak. Iya gak ?

"ehhh ris itu bukannya cowok yang tadi di depan kampus gak sih ??" kata yudis sambil melihat dengan seksama

"iiiiyyyaaa.... " Muka gue udh kyk tomat plus suara gua yang entah giman bisa gemeteran

"ehhh apaan nihh ngeliatin siapa nihh"

"iyaaa, pasti cowok ganteng kan mana seganteng apa dia ma pacar gua"

Gak ngerti lagi klo si nova dan si kevan selalu heboh ketika gua lagi ngeliat makhluk yang agak bening dikit pasti mereka nimbrung. Tapi yang bikin gua sebel itu si kevan selelau bandingin sama pacarnya yang hello much more handome than the other boy in surabayot. Kalau si nova pasti selalu nyamperin orang yang kita perhatiin sambil pake muka gak berdosanya bilang "Hai, kata temen gue lo ganteng" well klo kasusnya dia gay sih gak kenapa-kenapa tapi klo cowok normal kan kitanya jadi akward dan pernah sekali gua beranten karna itu

"ehhh manna sini gua kenalin"

Tanpa ba bi bu lagi si nova pun berjalan seperti gak punya dosa bahkan gua, yudis dan kevan pun lari buat ngejer dia dan congratss si nova pun lebih dulu sampe ke cowok yang bernama yeremi itu. Great sekarang gua gak akan punya pacar terus kalo kelakuan temen gua si Nova ini gak berubah.

"heiiii, gua nova"

"hallo aku yeremi"

Omg pas ngeliat dari deket jujur tangannya uhhh berotot pasti dia suka ngegym and senyumnya itu loh ada lesung pipi nya. Ya tuhan dalem banget njir lesung pipitnya bikin kita bertiga mellting dong.

"ehh anyway ini temen-temen gua Risan, Yurdis dan Kevan. Kita dari jurusan beda sih tapi satu fakultas kok " kata si Nova dengan gembiranya mukanya

Akhirnya kirnalan satu-satu layaknya orang normal. Inget ya gengs kita gak akan ngeluarin bahasa planet,bahasa banci dan tindakan yang absurd banget klo misalkan ketemu sama orang yang well baru dikenal karna kita juga gak mau terlalu keliatan. Tapi meskipun kita nafas aja kayaknya orang bakal tau kita yaa well The Congers.

"ehhh anyway yeremi lo kesini sediri " selidik Kevan

"Iya aku kepisah sama temen-temen ku didalem ya jadi aku keluar aja deh dari pada nanti aku bakalan nyasar" cute banget gak sih dia ngomong aku kamu berasa kayak pacaran aja hehehe.

"Well kita bakalan nemeniin lo buat nunggu temen-temen lo di dalem" gua ngomong sambil malu-malu

"Tapi Ris kit-........aduh sakit njirr"

Kaki yudis gua injek biar gak ngeluarin kata-kata yang malah bikin yeremi sungkan.

"serius gak pa pa kalian nungguin aku disisni" tanya yeremi

Gua ngasih isyarat buat bilang gpp ke temen-temen gua dengan tatapan mak tiri gua yang bikin mereka yapsss takut ma guee hahahaha.

"welll gpp sih, klo kalian gimna " tanya yudis

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 01, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Who me ? ( Risan and yeremi )Where stories live. Discover now