Chapter 1 : Begining

16 1 0
                                    


Risan Pov

"uhhh panas banget sih ! kemana mereka ini ya tuhan gak tau apa ini udah jam berapa, gak ngerti apa ini surabayaa is soo damn hottt !!" kata gua yang udh nunggu hampir 1 jam buat nunggu temen-temen gua yang repotnya ngala-ngalahin artis ftv yang biasa nenek gua tonton.

oh iya sebelum itu nama gua Risan. Gua adalah salah satu mahasiswa di sebuah universitas negri di surabaya. Ngambil Jurusan Ekonomi mungkin gua kelak bisa jadi kyk Sri Muluani ya heheh. Disini gua seneng banget gua gak punya siapa-siapa soo gak ada yang bisa ngatur kehidupan gua ini dan gua bisa you know berhubungan dengan orang yang gua suka. Tinggi gua cuman 178 cm dengan wajah belasteran belanda, indonesia dan cina tapi keliatan sama orang muka gua normal kok pada umumnya.

"maaf ya beb kita lama hehe, you know kan kita mau ke kampus buat daftar ulaang so kita harus fabb, ya gak nov" kevan dan nova berjalan menghampiri gue dengan gak berdosa sambil menenteng tas imut mereka ( Imut alias kecil yang you know yang cuman bisa bawa hp dan dompet doang ) dengan muka gak berdosa mereka. "iyaaa dongg kevvv masa kita mau ketemu kating gak cetar gitu kayak risan"

"MISI GUA UDH NUNGGU SEJAM WAJAR LAH MUKA GUA LUSUH" ucap gue nyalak

"ishh kamu jangan marah-marah dong baby, nanti keriput kamu nambah lagi" jawab kevan sambil mencoba meluk gua dengan muka sok sedihya dan juga Nova ikut-ikutan buat meluk gua.

"EWWWWW jangan berani-berani meluk gua yaa, it's so disgusting you know " 

Dengan wajah sok sedih mereka bikin gua emosi aja deh tiap hari. Tapi meskipun mereka bikin gua pusing tujuh keliling, mereka berdua sahabat gua di kampus ini.

Kenalin temen gua laki tapi lebih cantik dari cewek yaitu kevan. Putih, kurus dan ya dengan tinggi 165 cm menjadi daya tarik sendiri buat para TOP. Oh iya gua lupa gua dan kevan gay.  Cowok asal malang ini selalu jadi pusat perhatian setiap kita jalan apa lagi klo kita ke club uh para Top selalu diem matung ngelit si kevan ini.

Dan satu lagi satu-satunya  cewek yang ada di grup kita yaitu Nova. Mungkin dia pendek banget, secara tingginya cuman 148,5 cm tapi dengan dada yang gede dan pantat yang aduhai membuat para laki-laki antri buat yaa kenalan atau cuman buat untuk FUN.

"so sorry bitchh, okay gua bakal pesen taxi ya sekarang buat ke kampus" si Nova akhirnya mesen taxi online untuk ke kampus yang secara jaraknya 5 km dan pliss klo kita semua naik ojek online di bawah sinar matahari surabya yang super jahat ini, No thank youu !!

"Uhhh gak sabar deh buat ketemu beby acu, Kating dari jurusan mene yg yuhuu gemesh mapus yang bikin gua setiap ngeliat dia pengen hamil uhhh" bualan si kevan yang bikin gua dan nova pengen banget dorong dia kejalan raya.

"HELLO kevannn, first of all lo gak punya rahim, gimna ceritanya cowok bisa hamil dan yang kedua kabarnya si Fio itu mau lo apaain hahhh??" jawab gua agak ngegas

"Iya fio mau dibawa keman njirr, jangan bilang lo bosen. Sampe lo bilang bosen gua tempelin tetek gua ke punggung lo!" si Nova tau kelemahan si Kevan. Kevan paling gak bisa ngeliat tetek apalagi disentuh. Kata kevan teteknya si Nova ini mirip balon yang mau pecah.

"Major ewwww jangan tempelin tetek lo ke gua njirr. Lo tau kan gua gak bisa banget ngeliat tetek" kata si kevan dengan muka jijiknya

"Okay, si Fio mungkin pacar gua buttt apasalahnya sih gua juga lirik sana sini buaat ngeliat cowok yang cucme alias cucok meong" Fyi Fio itu pacarnya kevan dari kevan SMA namun masalahnya mereka LDR yang nyebabin si Kevan ini gatel klo ngeliat cogan dikit.

"Okayy what ever lah jangan sampe lo ke kos gua sambil nangis-nangis ya"

"ehh gays taxinya udh sampe nih cusss berengki" seru Nova sambil nunjuikin mobilnya

Who me ? ( Risan and yeremi )Where stories live. Discover now