Part 36 | Tonight

6.8K 1.2K 185
                                    

awas anu
____________________________________

Gak ada lagi game eighteen-eighteen plus. Taeyong out of the game, bahkan sebelum dia menyanggupi tantangan Ten sama Johnny. Anggota lain sempat protes karena Taeyong keluar dari game, Jisoo hanya diam mendengarkan aksi protes mereka, terutama Johnny dan Ten. Namun aksi protes mereka tak berlangsung lama setelah Taeyong mengancam pemecatan.

Jisoo niatan mau lanjut main gagal, karena Taeyong memaksa pulang.

Next time, main bareng!” pamit Jisoo sebelum keluar dari ruangan.

Kini tersisa mereka berlima saling bertukar pandang. Anggota tinggal lima orang, lanjut pun percuma anggota kurang.

“Boss Lee ke sini gak? Dia dicariin Kyungri tuh,” ujar seseorang.

“REN, COME AND JOIN US!” teriak Ten super heboh mengagetkan pria yang dipanggil Ren barusan.

“Ngapain?”

Eighteen-eighteen plus,” lirih Johnny menyeringai padanya. Ren melihat siapa saja anggota game. “Wait. Aku panggil dua orang lainnya,” katanya bersemangat.

Bagus!” Ten menjulurkan dua jempolnya pada Ren. Ren tersenyum, lalu lari keluar memanggil dua temannya untuk bergabung eighteen-eighteen plus.

...

Jisoo berdiri di depan cermin menghapus seluruh makeup setelah seharian dengan identitas jeleknya. Senyum pendek penuh kelegaan terlintas di wajah. Entah bagaimana dia bersyukur karena Taeyong membebaskannya dari game gila Ten. Bayangan dirinya berciuman panas bersama Taeyong dengan lima pasang mata melihat membuatnya bergidik ngeri.

Nggak waras! Itu yang dipikirkan tentang game eighteen-eighteen plus. Akan tetapi, di sisi lain dia tertarik ingin mencoba—itu pun kalau partnernya bukan Lee Taeyong. Lebih tak waras lagi kalau partnernya boss sendiri.

Memiringkan kepala, dia menengok keluar terlihat kosong tak berpenghuni. Setelah balik ke apartemen, Taeyong langsung pamit pergi dan Jisoo tinggal sendirian.

Dia keluar kamar mengisi kesepian seorang diri. Duduk di sofa sambil menikmati tontonan netflix. Jisoo asyik mengotak-atik ponsel. Kiriman video singkat dari Yuta berdurasi 25 detik melihatkan Johnny asyik bercumbu dengan perempuan asing. Jisoo tak tahu dia siapa, dia hanya mengenali Johnny yang tampak begitu panas mencium perempuan tersebut.

_____________
Jisoo
panas
_____________

Dengan lucunya Yuta merespons yang langsung membuat Jisoo misuh-misuh di chatroom mereka.

__________________
Yuta
Lebih panas lagi, lo sama boss Lee hahaha
___________________

Jisoo mengumpat kasar, dan itu bertepatan dengan Taeyong baru balik dari acara jalan-jalannya. Dia sempat melihatnya, Taeyong terlihat mencurigkan, balik-balik dengan senyum aneh terlintas pada wajah rupawannya. Mata Jisoo terbelalak ketika aksi melihat tertangkap oleh atensi Taeyong. Dia segera membuang muka, berharap pria itu tidak menudingnya aneh-aneh.

Doanya terkabulkan, Taeyong bersikap tak acuh padanya. Tanpa berbicara dia langsung masuk kamar meninggalkan Jisoo yang kini menanyakan keanehannya.

“Kesambet Casper kali,” duganya. Tak mungkin juga kesambet Jin Tomang. Mereka ada di Amerika dan negara maju ini terkenal dengan hantu putih bernama Casper.

Atensinya kembali terpusatkan pada TV.  Dia keasyikan menonton, kadang memekik kegirangan ketika ada adegan manis antar-pemain—biasalah reaksi perempuan terlalu berlebihan melihat adegan manis.

[2] Ugly Kim | taesoo [✔]Where stories live. Discover now