My Brother🔞

21.7K 734 120
                                    


Pair ; Minlix
🔞

Felix baruaja memasuki umur legalnya tahun ini. Jika ia seperti teman-temannya, mungkin sekarang Felix sudah sibuk mencoba berbagai hal yang hanya boleh dilakukan orang dewasa, sebab apalagi yang ditunggu anak underage diumur legalnya jika bukan ‘hal’ seperti itu.

Namun lihatlah dia, semuanya sungguh berbeda. Ia masih diperlakukan layaknya seorang bayi yang butuh pengawasan 24 jam full. “langsung telpon kaka kalo udah selesai ya, nanti kaka jemput. Jangan deket-deket sama lelaki lain. Paham?”

Felix mengangguk ribut, menyebabkan poninya bergoyang dengan cantiknya. Felix memeluk 2 kamus bahasa indonesia ditangannya. “ka Minho hati-hati ya. Felix cuma ada 2 kelas. See u dirumah”


“Minlix”


Hari itu seperti biasa Felix keluar kelas bareng sama temen-temennya. Daehwi, Hyunseob dan Jihoon. Sebenarnya masih ada satu kelas lagi, tapi dosen mereka mengcancel kelas karena berhalangan. “jalan dulu kuy, mumpung jamkos nih”

Usulan Daehwi barusan diangguki Jihoon dan Hyunseob dengan semangat. “tapi Felix harus langsung pulang. Nanti ka Minho marah”. Felix ngerucutin bibirnya sambil meluk erat kamus yang selalu dia bawa.
Mereka ini adalah mahasiswa Sasindo makanya ga heran kemana-mana bawa kamus.
Felix doang sih sebenarnya.

Temen-temennya sih cuma bawa Totebag doang yang mungkin isinya alat cuma makeup.

“yaelah beb ini kan benernya kita masih ada kelas. Ya jangan bilang kalo jamkos. Lagian emang ga bosen jadi mahasiswa kupu-kupu terus?”. Jihoon gemes banget sama temennya ini.

Felix berbinar, senyumnya mengembang. Galama dia langsung ngerangkul tangan Jihoon yang ada di sampingnya. “kupu-kupu? Ih lucu, Felix mau jadi kupu-kupu hehe”.

“apa banget sih lix, gaje. Kuliah pulang - kuliah pulang kok bangga”. Hyunseob menatap Felix sambil nahan emosi.

“kita ke kantin fak. Seni dulu yuk. Lu gamau ketemu ka Changbin lix?”. Ucap Daehwi berusaha membujuk. Denger nama Changbin disebut ngebuat pipi Felix bersemu tiba-tiba. Felix memang menyukai Changbin. Tapi dia tipe orang yang menyukai versi halus alias diam-diam. Ga kaya temen-temennya yang ngegas nyerempet kurbel gatau malu, selalu nyamperin para seme duluan ke fak. Seni.

“b-boleh deh. Felix ikut”

Jadwal yang tersisa saat itu hanya 2 jam. Tapi seolah lupa, Felix sama sekali ga inget kalo dia harus pulang.

Tadi Minho kasitau kalo dia gabisa jemput karena ada Meeting. Dia suruh Felix untuk minta jemput supir pribadinya. Felix pun menyanggupi.
Tapi sayang. Dia lupa.

Karena saat ini, Changbin tengah asyik nyuapin es krim ke mulutnya. Ngebuat seluruh atensi Felix cuma dipusatkan ke Changbin tanpa peduli dengan hal lain. Terutama kakaknya yang posesif. Lee minho.

“Minlix”

Udah jam 8 malam. Felix sedari tadi menangis dipundak Daehwi. Dia ketakutan karena baru sadar saat dia ngeliat handphonenya dan udah dipenuhi panggilan tak terjawab dari Minho. Harusnya dia udah dirumah sejak jam dua sore. Dan lihat, berapa lama keterlambatannya. “kaka lu ga mungkin jahatin lu Fel, tenang aja. Udah turun gih, udah sampe rumah lu nih”.

Hyunseob yang ada dibalik kemudi, serta Jihoon yang ada di kursi penumpang kompak menoleh kebelakang. Merasa kasian sama sahabatnya yang selalu di kekang itu. “jangan nangis lix, gue sedih jadinya”. Jihoon ngulurin tangannya buat ngehapus airmata Felix.

Uri Lixeu⚠ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang