01. - Rumah Baru

5K 413 66
                                    


Jadi, sebelumnya, aku bakalan menjelaskan sedikit tentang cerita ini dan tentang jenis Indigo yang akan aku ceritakan dan kemampuannya.

Indigo tidak selamanya bisa melihat secara langsung makhluk dari dunia lain, ada yang hanya merasakan dan ada yang bisa melihat secara langsung. Ceritaku ini bisa kedua-duanya. Selain itu, bisa mengetahui kejadian dan merasakan kematian, walaupun tidak secara langsung dan belum terlalu peka dengan kemampuannya. Setiap manusia dikaruniai lima indera (panca indera) yaitu pengecap, penglihatan, pendengaran, penciuman dan perabaan. Namun, sebenarnya masing-masing manusia mempunyai indera keenam yaitu yang biasa disebut intuisi.

- Indigo Prekognision

Kondisi indigo yang satu ini memiliki hubungan erat dengan kemampuan seseorang untuk bisa memprediksi sebuah kejadian atau peristiwa yang akan terjadi jauh di masa yang akan datang. Kemampuan khusus dalam memprediksi peristiwa masa depan ini memang secara khusus dapat si pemiliki kemampuan mendapatkan gambaran khusus di dalam sebuah cermin jiwa mengenai beragam peristiwa yang akan benar-benar terjadi di masa depan, sedangkan kemampuan dalam membuat sebuah peristiwa itu maksudnya adalah menetapkan kejadian-kejadian yang hendak terjadi di masa yang akan datang.

- Merasakan Keberadaan Makhluk Lain

Makhluk dari dunia lain memang benar adanya. Banyak dari manusia pernah melihat makhluk tersebut. Disaat sendirian, kita menajamkan perasaan kita, terkadang kita bisa merasakan seperti ada yang melihat, atau ada aura yang tidak mengenakkan badan, membuat resah seharian, emosi seharian tanpa sebab, kemungkinan hal itu adalah tanda bahwa kamu mempunyai indera keenam yang peka. Tidak hanya itu, disaat tertentu, entah itu di suatu tempat, kita bisa saja melihat cahaya merah atau cahaya warna warni tanda keberadaan makhluk halus. Merasakan keberadaan makhluk halus pun bisa dari mimpi. Keberadaan makhluk halus paling bisa dilihat saat lampu padam. Disaat gelap, biasanya makhluk halus menampakkan wujudnya pada orang disekitarnya.

- Bisa Merasakan Kematian di Sekitarnya

Semakin sensitif seseorang yang mempunyai indera keenam, semakin ia bisa merasakan peristiwa kematian di sekitarnya. Ia bisa saja bermimpi datang kesebuah rumah dengan melihat kematian beserta banyak orang berkumpul. Keesokan harinya, seseorang tetangga yang sakit keras benar-benar meninggal dunia. Hal ini juga bisa terjadi untuk orang terdekat, misalkan nenek atau kakek. Walaupun tidak semua mimpi orang meninggal menjadi kenyataan, namun apabila kamu pernah benar-benar merasakannya jadi nyata, berarti kamu memang mempunyai intuisi yang kuat.

- Bisa Menerima Pesan dari Makhluk Lain

Hal ini lebih merepotkan lagi bagi seorang yang mempunyai kelebihan merasakan keberadaan makhluk lain yang memang ingin menyampaikan pesan. Misalkan, suatu hari ada sebuah kecelakaan yang menewaskan korban. Seorang yang intuisinya kuat, ia bisa saja mendapatkan pesan lewat mimpi tentang kondisi korban tersebut, dalam diam ia memperagakan apa yang ingin ia sampaikan. Orang berintuisi kuatpun kadang diikuti oleh makhluk halus kemana-mana. Walaupun belum tentu menganggu, namun pesan yang disampaikan, tidak harus membuat orang yang mempunyai intuisi kuat untuk ikut campur. Lebih baik, tingkatkan ibadah agar makhluk halus tersebut tidak selalu mengikuti setiap langkah.

- Melihat Makhluk Halus Secara Langsung

Tidak semua orang bisa melihat makhluk tidak kasat mata. Ada yang bisa melihat dengan gamblang semua makhluk disekitarnya, ada yang bisa melihat disaat-saat tertentu, ada yang tidak sengaja melihat dan sebagainya. Sebenarnya ada banyak tipe makhluk halus. Ada yang muncul saat ditantang oleh manusia, ada yang memang berniat mengganggu dan masih banyak maksud lain.

GivenWhere stories live. Discover now